Recent Posts

Friday, June 8, 2012

Redknapp Bantah Ada Kontak dengan Chelsea

share”>

Redknapp i Getty CliveRose
(Getty/Clive Rose)

London – Harry Redknapp disebut-sebut masuk ke dalam daftar calon pelatih Chelsea musim depan. Namun Redknapp buru-buru membantahnya dan mengatakan kalau dia masih betah bersama Tottenham Hotspur.

Chelsea santer diberitakan akan mendepak Carlo Ancelotti di akhir musim usai dia hampir pasti gagal memberikan satu gelar pun kepada Didier Drogba dkk.

Redknapp menjadi salah satu nama di antara beberapa nama yang muncul menjadi calon suksesor Ancelotti di Stamford Bridge.

Kemampuan pemilik julukan Houdini itu tak perlu diragukan lagi. Di bawah asuhannya, Spurs menjadi tim kuda hitam. The Lily Whites di bawanya lolos hingga perempatfinal Liga Champions dan pernah mengalahkan dua tim di atas levelnya Inter Milan dan AC Milan.

“Saya tak banyak memperhatikan rumor-rumor itu,” papar Redknapp kepada Daily Mirror yang dilansir ESPN Soccernet. “Saya baru tahu. Ini cuma spekulasi.”

“Saya tak pernah berbicara dengan siapa pun dari Chelsea. Tidak ada seseorang pun yang datang kepada saya dan berkata bahwa Chelsea tertarik kepada saya atau hal yang lainnya,” tegas dia.

“Saya punya pekerjaan disini (Tottenham). Saya mencintai klub ini. Saya bahagia disini,” tandas Redknapp.

Redknapp juga menanggapi soal kritikan terkait penampilan kipernya Heurelho Gomes yang tak jarang dinilai tidak memuaskan. Kiper asal Brasil ini membuat blunder yang menghasilkan kemenangan Real Madrid atas Spurs di perempatfinal leg II di White Hart Lane beberapa waktu silam.

“Tidak tidak mungkin. Saya sama sekali tak pernah berpikir untuk mengganti dia. Saya tak memiliki keluhan dengan Gomes.”

“Dia kiper bagus dan apa yang dia butuhkan sekarang hanyalah dukungan. Dia memang pernah membuat kesalahan dan dia butuh dukungan,” tutup paman dari pemain Chelsea Frank Lampard tersebut.


( rin / a2s )


MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Spurs Siap Lukai Arsenal Lagi
  • Laga Wajib Menang untuk The Gunners
  • Sulit Juara, Chelsea Incar Tiga Besar
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/813XRmY3tlE/redknapp-bantah-ada-kontak-dengan-chelsea

No comments:

Post a Comment