Recent Posts

Tuesday, June 12, 2012

Aquilani Ingin Tetap di Turin Musim Depan

share”>

aquilani i
AFP/Filippo Monteforte

Turin – Di antara Juventus dan Liverpool memang belum tercapai kata sepakat soal nasib Alberto Aquilani musim depan. Namun si pemain sudah mengisyaratkan ingin tetap berkostum ‘Hitam Putih’.

Tak berkembang di musim pertamanya bersama The Reds, Aquilani memutuskan kembali ke Italia untuk memperkuat Juve dengan status pinjaman. Di klub asal Turin, Aquilani kembali menemukan permainan terbaiknya dan menjadi pemain inti Bianconerri.

Menjelang akhir musim ini, Aquilani sudah tampil sebanyak 22 kali dan menyumbang dua gol. Ia pun akhirnya dipanggil lagi ke timnas Italia oleh Cesare Prandelli.

Maka bukan tak mungkin Aquilani akan mempermanenkan masa tinggalnya di Italia dan tak kembali ke Liverpool. Namun semua itu memang tergantung dari ‘Si Merah’ sebagai pemilik sah pesepakbola 26 tahun itu.

Liverpool baru melepas jika Juve mampu menyodorkan cek sebesar 16 juta poundsterling, yang mana saat ini belum mampu dipenuhi oleh
klub Seri A itu.

Agen si pemain yakin jika kliennya itu akan tetap bertahan di Negeri Pizza. Namun ia pun juga tak menampik peluang Aquilani bakal kembali berkostum merah-merah.

“Alberto membuktikan ucapannya dan dia bermain 70-80 persen dari kapasitas kemampuan terbaiknya,” ujar Franco Zavaglia kepada Radio Sportiva yang dilansir Football Italia.

“Proses buy-out telah diselesaikan pada Agustus 2010 dan semuanya sangat jelas. Berapa ia dihargai? Aku tidak tahu mengenai itu, karena harga pemain tergantung seberapa besar kebutuhan tim akan mereka,” sambung Franco.

“Tampaknya tidak akan jadi masalah besar untuk menembus klausa buy-out. Ini memang belum pasti, namun Juventus tidak akan membiarkan gelandang terbaik mereka lepas begitu saja. Kita lihat saja apakah Juve dapat sedikit berkorban,” tukasnya.

“Alberto lebih ingin tetap ada di Italia namun tak menjadi sebuah drama jika ia harus kembali ke Liverpool. Dari semua ini, ia pun akan bermain di salah satu klub terpenting di Inggris,” tuntasnya.


( mrp / nar )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Del Neri: Juve Sudah Berjuang Maksimal
  • Fiorentina Redam Juventus
  • Krasic Targetkan Sapu Bersih
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/bUC7mywIeCg/aquilani-ingin-tetap-di-turin-musim-depan

No comments:

Post a Comment