Recent Posts

Monday, June 18, 2012

Terkait Isu Mourinho Balik ke Inter, Leonardo Kalem

share”>

leo i
Getty/Claudio Villa

Roma – Isu Jose Mourinho akan kembali ke Inter Milan musim depan kian kencang berhembus. Meski dibilang posisinya tengah tak aman, Leonardo tenang-tenang saja menanggapi kabar tersebut.

Hasil buruk yang dituai Inter belakangan adalah penyebabnya. Di Seri A meski masih menyisakan lima laga, namun selisih delapan poin dengan AC Milan di puncak bikin kans merebut Scudetto mengecil.

Di Liga Champions kekalahan total 3-7 dari Schalke 04 di perempatfinal membuat mereka gagal mempertahankan gelar. Tinggal Coppa Italia yang bisa jadi pelipur lara La Beneamata musim ini. Modal kemenangan 1-0 atas Roma Di Leg I Semifinal tentunya mempermudah jalan Inter ke final.

Jelas dengan raihan tiga gelar musim lalu, apa yang dicapai musim ini terbilang mengecewakan. Maka rumor mendatangkan Mourinho kembali didengungkan media-media Italia.

Apalagi Mourinho di Real Madrid seperti terlihat tak nyaman dengan posisinya akibat tekanan berlebihan dari petinggi klub serta fans.

Hal yang mana langsung dibantah oleh presiden Massimo Moratti menyoal kembalinya The Special One ke Giuseppe Meazza. Kini giliran Leonardo yang angkat bicara soal gosip yang kini tengah mendera dirinya. Apa katanya?

“Aku tidak khawatir sebagaimana aku tidak berpikir soal masa depan. Aku hidup untuk hari ini dan melihat laga kami berikutnya di hari Sabtu,” ujar Leonardo dengan diplomatis.

“Aku punya rapor yang sangat terbuka dengan klub dan mereka tahu apa yang kupikirkan. Kami semua hanya ingin tim menang,” lugas pelatih 43 tahun itu kepada Football Italia.


( mrp / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Respons Cepat ‘Si Ular’
  • Stankovic Menangkan Inter
  • Stankovic: Jangan Sampai Tangki Kosong
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/sFktNbPKil4/terkait-isu-mourinho-balik-ke-inter-leonardo-kalem

No comments:

Post a Comment