Recent Posts

Saturday, June 16, 2012

Cuma Urut Punggung, Guru Olahraga Bantah Perkosa Siswinya

share”>

Palembang -
Geka (50), guru olahraga di SMA swasta di Palembang, membantah tuduhan pemerkosaan yang disampaikan siswinya. Sebelumnya, Geka sudah dilaporkan siswinya ke Polda Sumsel atas tuduhan dua kali pemerkosaan di sebuah ruangan di sekolah tersebut, yakni pada Desember 2010 dan Januari 2011 lalu.

Saat ditemui pers di sekolahnya, Selasa (19/04/2011) sore, Geka (50), di sela-sela memberi bimbingan olahraga anak didiknya, dia langsung membantah laporan sisiwinya itu, sebut saja Bunga (15), yang merupakan siswi di sekolah tersebut, bukan pelajar SMP Negeri seperti diberitakan sebelumnya.

Menurut warga Jalan Sukarela Sukarami Palembang ini, jika dirinya memperkosa, pasti saat itu Bunga akan berteriak karena dipaksa dan suaranya kedengaran karena ada murid lain di dekat ruangan tersebut pada saat itu. Kemudian usianya yang sudah terbilang tua, dan tidak punya kepikiran untuk berbuat tak senonoh tersebut, mending mendekatkan diri kepada Allah, katanya.

Geka saat ini mengaku sedang menempuh pendidikan S2 di Semarang. Di SMA swasta itu dirinya hanya membantu mengajar olahraga pada kelas 10 dan 12, selebihnya mengajar di SMP Negeri.

Ditambahkan, tidaklah mungkin dirinya melakukan hal tersebut, karena saat itu hanya ingin membantu anak didiknya yang sedang cedera atau kelelahan dengan cara mengurut pada bagian punggung dan kepala korbannya.

Menurut pandangan dirinya, Bunga anaknya bersifat pendiam dan agak kurang interaktif, setiap ada kegiatan selalu keteteran karena fisiknya lemah meskipun ikut paskibra. “Dia itu budek, orangnya sering tidak nyambung dengan siswa yang lain,” katanya.

Geka mengaku sebelumnya dia pernah dipanggil pimpinan sekolah untuk mengklarifikasi hal tersebut. Dia menganggap tudingan bahwa dirinya memaksa Bunga membuka baju saat mengurut, itu tidak benar dan dianggap telah selesai.

Meskipun sudah dilaporkan ke polisi, Geka belum berencana melaporkan balik Bunga, dan berusaha akan mencari jalan kekeluargaan serta minta nama baiknya diklarifikasi agar tidak berlarut-larut.

(tw/lrn)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/BPZW/~3/3Y00WPXlDqc/cuma-urut-punggung-guru-olahraga-bantah-perkosa-siswinya

No comments:

Post a Comment