Recent Posts

Monday, June 18, 2012

Sanjungan Wenger buat VdV dan Bale

share”>

VdV Cacace isi
Van der Vaart (AFP/Giuseppe Cacace)

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger memberi pendapat perihal kekuatan Tottenham Hotspur. Menurut Wenger, dua pemain kunci Spurs adalah Rafael van der Vaart dan Gareth Bale.

Seperti musim lalu, Spurs musim ini kembali masuk dalam persaingan menuju zona Liga Champions. Saat ini, The Lilywhites ada di peringkat kelima, cuma selisih tiga angka dari Manchester City yang ada di tangga keempat.

Selain itu, Spurs juga sukses berat di Eropa. Sebagai sebuah tim yang untuk pertama kalinya bertarung di Liga Champions, melangkah ke perempatfinal dan kalah dari tim legendaris, Real Madrid, jelas bukan pencapaian main-main.

Wenger tidak luput mengamati pencapaian Spurs itu. Di mata Wenger, Van der Vaart adalah pengatur serangan yang fantastis dan permainan Bale yang trengginas di sayap kiri membuatnya layak diganjar gelar Pemain Terbaik PFA.

“Van der Vaart memberi mereka sesuatu di sepertiga terakhir (lapangan lawan),” komentar Wenger dalam wawancara dengan situs resmi Arsenal.

“Gareth Bale bermain sepanjang musim dan telah bermain sangat baik. Anda bisa memahami mengapa Bale dalam perspektif ini layak mendapatkannya (gelar Pemain Terbaik PFA),” tukas Wenger.

Arsenal akan melawat ke kandang Spurs pada Kamis (21/4/2011) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pernyataan Wenger di atas bisa dilihat sebagai peringatan kepada anak-anak asuhnya agar mewaspadai sosok VdV dan Bale.


( arp / mfi )


MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Spurs Bikin Van Persie Total Waspada
  • Redknapp Bantah Ada Kontak dengan Chelsea
  • Spurs Siap Lukai Arsenal Lagi
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/YPeHgfgQoqc/sanjungan-wenger-buat-vdv-dan-bale

No comments:

Post a Comment