Recent Posts

Saturday, June 16, 2012

Mourinho: Madrid Kalah, Hidup Terus Berjalan

share”>

Mourinho Reuters285
Reuters

Madrid – Jose Mourinho menyebut peluang Real Madrid dan Barcelona memenangi Copa del Rey 50:50. Kalau ternyata nantinya El Real yang bertekuk lutut, pelatih Portugal itu menyebut hal terebut bukan bencana besar.

Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan untuk kali ketiga sepanjang musim ini di final Copa del Rey. Laga akan digelar di tempat netral yakni Stadion Mestalla, kandang Valencia, Kamis (21/4/2011) dinihari WIB.

Di dua pertemuan sebelumnya Barcelona lebih unggul. Setelah menang 5-0 di Camp Nou, The Catalans memaksa Los Merengues puas dengan skor 1-1 dalam laga di Santiago Bernabeu.

Terkait laga yang akan dilangsungkan Kamis (21/4/2011) dinihari WIB tersebut Mourinho menyebut kalau kedua tim punya kans menang sama besar. Berdasarkan pengalamannya menjalani belasan laga final, Mourinho menyebut kalau segala hal mungkin terjadi di final.

“Tak ada favorit, kedua tim punya peluang menang yang sama dan saya harap segalanya berjalan normal sampai akhir. Saya sudah memainkan banyak final menghadapi tim dengan level lebih rendah di mana laga berjalan seimbang dan hal yang sama terjadi saat menghadapi lawan dengan level lebih tinggi,” sahut Mourinho di AS.

Final Copa del Rey menjadi peluang pertama Mourinho memberi gelar buat Madrid setelah didatangkan di awal musim ini. Saat ditanya wartawan soal target memetik kemenangan, Mourinho menyebut kalau sejak awal manajemen Madrid tak menyinggung soal didapatnya gelar.

“Saat saya pertama kali berbicara dengan presiden dia tak meminta apapun pada saya kecuali kerja keras dengan kejujuran, dedikasi dan profesionalisme. Jika kami menang besok itu bagus. Jika tidak, hidup terus berjalan.”

“Tak ada yang tahu apa hasil pertandingan besok. Kita harus menunggu hingga pertandingan baru kemudian mengeluarkan komentar. Kita juga akan melihat pertandingan Liga Champions. Anda semua (wartawan) punya kejujuran untuk membuat prediksi-prediksi. Sepanjang karir saya orang-orang medioker berpikiran kecil selalu mengkritik saya dan hidup terus berjalan,” tuntas Mourinho menyindir kritik yang datang padanya setelah hasil imbang di Santiago Bernabeu.


( din / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Pep: Madrid Bakal Berbeda
  • Guardiola Pastikan Pinto Tampil
  • Debut Delapan Pemain Barca
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/TsiT2egJj1s/mourinho-madrid-kalah-hidup-terus-berjalan

No comments:

Post a Comment