Recent Posts

Thursday, June 14, 2012

Spurs Bikin Van Persie Total Waspada

share”>

RvPReuters isi
Reuters

London – Robin van Persie menyebut bahwa Tottenham Hotspur musim ini adalah Tottenham yang berbeda. Arsenal punya beberapa alasan untuk mewaspadai mereka.

Arsenal yang kini tengah berada di posisi dua klasemen sementara, tengah berusaha mengejar ketertinggalan enam angka dari Manchester United. Syaratnya, mereka tak boleh lagi kehilangan angka seperti ketika melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Salah satu lawan yang bakal menjadi penghalang dalam enam laga tersisa menuju akhir musim adalah Spurs. Tim yang sama-sama berasal dari London Utara itu mengalami musim yang relatif bagus. Spurs tampil sebagai kuda hitam di Liga Champions dan juga bertarung untuk memperebutkan posisi empat besar di Premier League.

“Saya sudah melihat Spurs berubah dan adil jika mengatakan mereka telah berkembang dan menjadi tim yang lebih baik,” ujar Van Persie di Sky Sports.

“Mereka sudah masuk ke jajaran empat besar,” lanjutnya lagi.

Kehadiran Rafael Van der Vaart di dalam skuad disebut Van Persie menjadi salah satu faktor keberhasilan Spurs. Gelandang asal Belanda itu telah memberikan The Lilywhites tak hanya kreativitas, tetapi juga assist dan gol.

“Kedatangan Rafael Van der Vaart tahun ini telah memberikan mereka kekuatan ekstra untuk tak hanya bertarung memperebutkan posisi enam besar.”

“Dia bisa menjadi pembeda mereka dari posisi enam ke posisi empat atau tiga, barangkali. Dia memberikan mereka sesuatu yang ekstra, mencetak gol, membuat assist, konsisten dalam setiap pertandingan yang dijlananinya dan dia adalah pemain yang bagus,” tukas Van Persie.


( roz / mrp )


MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Van Persie Keluhkan Performa Arsenal
  • Redknapp Bantah Ada Kontak dengan Chelsea
  • Spurs Siap Lukai Arsenal Lagi
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/9BQ40evZ3D8/spurs-bikin-van-persie-total-waspada

No comments:

Post a Comment