Recent Posts

Monday, June 18, 2012

Montella 'Salahkan' Vucinic

share”>

Vucinic Pizzoli isi
AFP/Alberto Pizzoli

Roma – AS Roma dipukul oleh Inter Milan di pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di kandang sendiri. Pelatih Roma, Vincenzo Montella, malah ‘menyalahkan’ Mirko Vucinic.

Sebuah gol dari Dejan Stankovic di menit terakhir babak pertama membawa Inter unggul 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma, Rabu (20/4/2011) dinihari WIB itu.

Roma sebenarnya tidak kekurangan peluang. Giallorossi malah seharusnya bisa unggul duluan andai Vucinic tidak membuang sebuah peluang emas yang ia dapatkan di menit kedelapan.

Menerima umpan silang dari Marco Borriello yang bergerak di sisi kiri, Vucinic berdiri bebas dan tinggal menyontek bola masuk gawang Inter. Tapi tugas mudah itu luput karena bola melebar.

“Saat hal seperti itu terjadi dan Anda membuang peluang gol yang mudah, sulit untuk mengatakan sesuatu,” keluh Montella usai pertandingan yang dikutip Football Italia.

Ini bukan kali pertama Vucinic melewatkan sebuah peluang emas. Saat Roma dibekap Palermo di Seri A akhir pekan lalu, striker Montenegro itu menyepak tinggi-tinggi umpan silang yang matang dari Jeremy Menez.

“Mirko sudah pernah bermain baik dan bermain kurang baik. Tapi jelas, dia sekarang ini sedang mengalami stres,” ujar Montella yang juga mantan penyerang Roma itu.

“Dari segi penampilan tim, orang-orang cenderung menilai hasilnya, sementara perbedaan sebenarnya bisa diciptakan dari sebuah insiden saja,” tutup Montella.


( arp / rin )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Respons Cepat ‘Si Ular’
  • Stankovic Menangkan Inter
  • Kesempatan Terakhir Leonardo
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/dXj7Qd96PJ4/montella-salahkan-vucinic

No comments:

Post a Comment