Recent Posts

Monday, June 18, 2012

Kisah Sola Aoi Saat Gempa di Jepang

share”>

placeholder



Sola Aoi (han/detikhot)

Jakarta
Pada 11 Maret 2011 lalu, Jepang dilanda gempa yang cukup dahsyat. Bintang film Sola Aoi atau yang lebih dikenal dengan nama Sora Aoi pun ikut mengalaminya. Saat itu, Sola sendirian di rumah dan sangat ketakutan.

Selasa (19/4/2011) malam, Sola tiba di Jakarta untuk mempromosikan film terbarunya, ‘Suster Keramas 2′. Saat melakoni wawancara dengan detikhot di EX Plaza, Jakarta, Sola menceritakan pengalamannya saat terjadi gempa di tanah kelahirannya.

Waktu terjadi gempa kamu berada dimana?

Ini adalah gempa terbesar yang saya alami. Saat itu saya sedang berada di rumah di Tokyo, sangat menakutkan karena saya sendirian di rumah. Begitu gempa saya langsung keluar dan berkumpul dengan orang-orang lainnya. Suasana sangat panik.

Banyak korban yang jatuh karena bencana itu, bagaimana dengan keluarga kamu?

Keluarga saya sebagian besar berada di Tokyo dan semua selamat. Berbeda dengan tempat lain yang berada di dekat pantai, Tokyo tidak secara langsung terkena bencana, di sana cukup aman saja setelah gempa. Setelah gempa tidak terlalu banyak masalah untuk sehari-harinya.

Kamu sudah terlihat sangat senang saat ini, apakah kamu sempat mengalami trauma?

Pastinya saya dan orang-orang lain mengalami trauma, secara fisik saya juga mengalami aftershock. Saya berusaha melupakannya. Tapi terkadang saya masih merasa cemas, apalagi masih banyak berita tentang tsunami di televisi.

Apa yang membuat kamu kuat menghadapi semua itu?

Saya memiliki Twitter. Dari Twitter saya mendapat banyak dukungan dari penggemar saya, dari luar negeri dan dan bahkan dari Indonesia. Mereka menyemangati kita untuk bangkit lagi dengan itu saya menjadi lebih optimistis.

(hkm/ddn)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

Sasha Grey1

Gaya Sensual Sasha Grey

Sola Lagi01

Pose Seksi Sola Aoi Di Bathtub

Sola1

Seksinya Sola Aoi

Sola Aoi seksi01

Wow! Seksinya Sola Aoi



Selengkapnya »

Baca juga :

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/llnN/~3/Bgz9KKoP6Tc/kisah-sola-aoi-saat-gempa-di-jepang

No comments:

Post a Comment