Recent Posts

Tuesday, June 19, 2012

Aaron Kwok Diisukan Segera Lepas Lajang

share”>

placeholder



Aaron Kwok (ist)

Jakarta
Oktober mendatang usia aktor dan penyanyi Aaron Kwok akan berusia 46 tahun. Kabarnya, Aaron akan segera mempersunting kekasihnya, aktris Lynn Hung. Benarkah?

Media Hong Kong memberitakan pasangan tersebut baru saja bertolak dari Taiwan setelah berlibur dengan teman-temannya. Keduanya kemudian terlihat mendatangi rumah keluarga aktor ‘Murderer’ tersebut.

Lynn yang sebelumnya adalah seorang model baru terlihat meninggalkan rumah Aaron keesokan harinya. Setelah pergi sebentar, Lynn kembali ke rumah tersebut dan menginap lagi.

Dilansir Xin MSN, Rabu (20/4/2011) beredar kabar sebelumnya Aaron telah menemui ibunda Lynn untuk membicarakan soal pernikahan. Orangtua Lynn kini tinggal di Nanjing, China. Kakak Lynn mengaku senang mendengar kabar adiknya akan segera menikah. Ia akan mengajak ibunda Lynn untuk mengunjungi Aaron di Hong Kong.

“Saya senang, selama dia (Lynn) senang,” ujar kakak Lynn.

Ketika ibunda Lynn ditanyai soal rencana pernikahan tersebut, ia berkilah mengatakan tidak tahu kalau putrinya sudah punya pacar. Lynn juga membantah kabar tersebut.

“Saya bahkan tak tahu kalau saya mau nikah. Kakak dan ibu saya akan berada di Hong Kong untuk bertemu saya beberapa hari,” tutur Lynn.

Meski belum bersedia mengkonfirmasi kabar kelanjutan hubungannya dengan Aaron, namun Lynn punya target melepas lajang. Perempuan berambut panjang itu ingin menikah dalam satu hingga dua tahun ke depan. Kini Lynn mengaku masih ingin memantapkan hatinya kepada Aaron.

Saat ini Aaron masih sangat sibuk dengan karier film dan musiknya. Sebelumnya ia mengaku belum punya banyak tabungan untuk menikah.

(yla/hkm)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/llnN/~3/rTYM1jxdXoo/aaron-kwok-diisukan-segera-lepas-lajang

No comments:

Post a Comment