Recent Posts

Sunday, June 10, 2012

Daniel Roekito: Hari Ini Pulihkan Kondisi, Besok Libur

share”>

placeholder


Bandung -
Sesi latihan yang dilakukan skuad Persib hari ini hanya untuk pemulihan kondisi pasca bertanding melawan PSPS, kemarin. Besok, Eka Ramdani dan kawan-kawan akan diliburkan.

“Kita liburkan pemain besok biar mereka istirahat,” ujar pelatih Persib Daniel Roekito kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (19/4/2011).

Kondisi tim pun dalam keadaan baik. Sebab, Daniel mengaku terus berusaha membuat suasana di tubuh tim menjadi enak. “Hari ini saya kondisikan mereka biar enjoy,” ungkapnya.

Dalam sesi latihan, penjaga gawang Cecep Supriatna pun sempat dipasang menjadi striker. ‘Si Gegep’ pun mampu mencetak tiga gol ke gawang. Spontan, hal itu jadi bahan tertawaan dan tepuk tangan pemain lainnya.

Disinggung hal itu, Daniel mengaku ingin memberi suasana berbeda bagi Cecep. “Ya, kita kasih dia refreshing lah, kemarin kan dia habis main,” terangnya.

Sementara secara keseluruhan, sesi latihan diikuti pemain dengan enjoy. Mereka terlihat banyak tertawa dalam sesia latihan yang dipimpin Daniel Roekito tersebut. “Tim dalam keadaan baik,” kata Daniel.

Persib sendiri bakal kembali berlatih pada Kamis (21/4/2011) sebagai persiapan menghadapi Sriwijaya FC. Dijadwalkan, Persib bakal menjamu Sriwijaya FC pada Jumat (22/4/2011) di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

(ors/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/19/183428/1621103/486/daniel-roekito-hari-ini-pulihkan-kondisi-besok-libur

No comments:

Post a Comment