Recent Posts

Monday, June 18, 2012

Newcastle Sempat Khawatir Dihukum Penalti

share”>

alanPardew Gettyimages
Alan Pardew (Getty Images)

Newcastle – Manajer Newcastle United Alan Pardew mengaku dirinya sempat khawatir bahwa timnya bakal dihukum penalti. Pardew bersyukur bahwa wasit sudah bertindak dengan benar.

Newcastle menahan imbang Manchester United 0-0 dalam laga yang berlangsung di St James Park dinihari tadi. Arsitek MU Sir Alex Ferguson menilai seharusnya timnya mendapat penalti saat Javier Hernandez dilanggar Danny Simpson. Bukan penalti yang didapat, namun wasit justru memberikan Chicharito kartu kuning.

Manajer Newcastle Alan Pardew mengakui dirinya kejadian tersebut sempat membuatnya khawatir timnya bakal dihukum penalti. “Jantung saya sempat tersentak karena saya pikir wasit akan memberikan penalti kepada Manchester United. Sejarah MU –gol menit terakhir, sejarah klub itu sendiri, dan juga manajer yang mereka miliki — membuat saya, jujur, berpikir bahwa wasit akan memberikan penalti,” ujar Pardew di situs resmi klub.

“Kita harus memberikan apresiasi positif bagi wasit karena diatelah membuat keputusan yang tepat. Danny Simpson hanya berusaha menarik kembali kakinya dan ketika itu Hernandez mencoba masuk,” ujar manajer 49 tahun itu.

“Hernandez mencoba memanfaatkan kesemptan itu di menit terakhir, dan saya tidak mengrkitik dia untuk hal itu. Mungkin bila saya jadi dia, saya juga melakukannya. Namun wasit telah mengambil keputusan yang tepat dan dalam pendapat saya hasil seri ini layak,” lanjutnya.

Pardew balik mengatakan bahwa The Toon Army juga layak mendapatkan penalti. Dia mengklaim kejadian yang membuat tim-nya seharusnya mendapatkan tendangan 12 pas adalah ketika Peter Lovenkrands dilanggar Anderson.

“Saya pikir itu penalti, sudah jelas. Sebab Peter merupakan pemain yang jujur dan saya pikir dia tidak akan benar-benar terjatuh seperti itu kecuali pergerakan dia memang benar-benar dipotong,” tuntas dia.


( nar / roz )


MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Newcastle Tahan MU
  • Magpies Sadar MU Bakal Total
  • Rooney Senjata ‘Setan Merah’
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/pcXPO3W_e9c/newcastle-sempat-khawatir-dihukum-penalti

No comments:

Post a Comment