Recent Posts

Friday, June 15, 2012

Demi Roland Garros, Murray Absen di Barcelona

share”>

Murray Reuters285
Reuters

Barcelona – Andy Murray memutuskan untuk mengundurkan diri dari keikutsertaan di kejuaraan Barcelona Terbuka. Petenis asal Skotlandia itu memilih untuk beristirahat memulihkan cedera demi tampil di Roland Garros.

Dikutip dari AFP, mengalami masalah pada siku kanannya. Cedera tersebut sudah dirasakan petenis 23 tahun itu saat menghadapi Rafael Nadal pada semifinal Monte Carlo Masters. Saat itu Murray bahkan harus mendapatkan suntikan penghilang rasa sakit untuk bisa melanjutkan laga, meski kemudian harus menerima kekalahan.

Cedera tersebut ternyata belum pulih saat dia mempersiapkan diri tampil di Barcelona Terbuka. Bahkan belum sempat menjalani pertandingan pertamanya di event tersebut dia memilih untuk mengundurkan diri.

“Berdasarkan saran dari dokter saya terpaksa harus mengundurkan diri dari turnamen karena cedera siku. Saya akan mengambil empat atau lima hari istirahat,” sahut Murray.

Keputusan Murray untuk mundur dari turnamen tersebut diambil dengan pertimbangan bakal ada banyak kejuaraan bergengsi dalam setidaknya dua setengah bulan ke depan. Selain Madrid dan Roma Masters, ada Prancis Terbuka yang akan dimulai pada 17 Mei.

Petenis nomor empat dunia itu jelas harus dalam kondisi terbaik untuk bisa meraih hasil maksimal dalam seri Grand Slam tersebut. Sesuatu yang dia persiapkan sejak sekarang dengan di antaranya memutuskan absen di Barcelona Terbuka. 

( din / roz )



Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Sony Ericsson Open
    Verdasco & Murray Langsung Out
  • Australia Terbuka
    Djokovic Bertakhta di Australia
  • Australia Terbuka
    Masuk Final, Murray Mau Tuntaskan Penantian 75 Tahun
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/Lvcc/~3/ESfZjg-Mng8/demi-roland-garros-murray-absen-di-barcelona

No comments:

Post a Comment