Recent Posts

Thursday, June 21, 2012

Dr. Martens Luncurkan Koleksi Busana Pertamanya

placeholder

dok. Dr. Martens

Jakarta – Dr. Martens, brand sepatu yang menjadi ikon anak muda di tahun 90-an mulai mengekspansi pasarnya. Brand sepatu asal Inggris tersebut telah merilis lini pakaian pertama dan juga lini aksesorinya.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, koleksi busana Dr. Martens sudah diluncurkan pada Senin (18/4/2011) lalu. Brand yang sepatunya kerap kali dikenakan oleh seleb dunia mulai dari Agyness Deyn hingga Jessica Alba, mendesain beberapa busana berupa kemeja, sweater dan terusan dengan siluet modern.

Dalam koleksi busana pria, Dr. Martens menghadirkan kemeja berbahan chambray, kaus bermotif garis dan beberapa cardigan. Sedangkan untuk wanita, Dr. Martens menawarkan beragam terusan berbahan kaus dan terusan kemeja bermotif kotak-kotak dengan warna-warna gelap. Tidak hanya busana saja, Dr. Martens juga menyuguhkan koleksi aksesori berupa tas selempang dan satchel yang terbuat dari bahan kulit sepatu Dr. Martens dan juga bahan parasut.

Serangkaian koleksi busana pertama Dr. Martens ini dijual dengan harga mulai dari Rp 423 ribuan hingga Rp 987 ribuan. Bagi Anda yang tertarik untuk segera memilikinya, koleksi ini sudah bisa didapatkan di toko dan situs resmi Dr. Martens.

(eya/kik)


Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/VASR/~3/TXUbZdkg_w0/dr-martens-luncurkan-koleksi-busana-pertamanya

No comments:

Post a Comment