Recent Posts

Tuesday, June 12, 2012

Pengobatan Franky Sahilatua di Singapura Lebih Dari Rp 1 M

share”>

placeholder



Franky (Gede/detikhot)

Jakarta
Penyanyi senior Franky Sahilatua sempat dirawat selama 7 bulan di Singapura. Pengobatan Franky di Negara Singa itu menurut istri Franky, Harwantiningrum menghabiskan dana lebih dari Rp 1 miliar.

Angka tersebut tentu saja berat jika harus ditanggung keluarga Franky. Namun berkat bantuan dari rekan-rekannya di Indonesia, semua biaya pengobatan tertutupi.

“Pengobatan si Singapura itu Rp 1 miliar lebih. Saya nggak tahu dari mana dan luar biasa. Saat awal saya pegang 7.000 dollar Singapura saja,” ujar Harwantiningrum ditemui di RS Medica Permata Hijau, Jakarta, Selasa (19/4/2011) malam.

Atas nama Franky, Harwantiningrum pun mengucapkan terima kasih kepada semua kerabat yang telah memberikan bantuan. Selama Franky berada di Singapura pun berbagai acara amal digelar untuk mengumpulkan dana bagi sang pelantun ‘Perahu Kertas’ tersebut.

“Saya terharu atas bantuan teman semua. Pernah ada beberapa pengamen yang ingin membantu dan memberikan uang sebesar Rp 200 ribu. Bagi saya bukan jumlahnya, tapi cara dia ngumpulkan uang yang disumbangkan bikin saya terharu,” kisah Harwantiningrum.

Franky kembali dari Singapura pada 17 Februari lalu. Setelah sempat tinggal di rumah, kini Franky kembali terbaring kritis di Rumah Sakit Medica Permata Hijau. Ia didiagnosa menderita kanker sumsum tulang belakang.

(yla/yla)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

SCTV Awards7

Pemenang SCTV Awards 2010

fadly1

Fadly ‘Padi’ Peduli Franky Sahilatua



Selengkapnya »

Baca juga :

  • SCTV Awards 2010
    Life Time Achievement Untuk Kembalikan Semangat Franky Sahilatua
  • ‘Franky Sahilatua Tak Mempedulikan Dirinya Karena Banyak Memikirkan Bangsa’
  • Sopan Santun Franky Sahilatua Inspirasi Buat Slank
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/llnN/~3/xDPPAPiQ8Cg/pengobatan-franky-sahilatua-di-singapura-lebih-dari-rp-1-m

No comments:

Post a Comment