Recent Posts

Saturday, June 16, 2012

Sehari Setelah Kalah dari PSPS, Persib Kembali Berlatih

share”>

Bandung -
Sehari setelah kekalahan 0-1 dari PSPS Pekanbaru, skuad Persib langsung menggelar latihan sore di Stadion Siliwangi, Selasa (19/4/2011). Sekitar pukul 16.00 WIB, para punggawa ‘Maung Bandung’ terlihat mulai berlatih di bawah arahan langsung sang arsitek Daniel Roekito.

Dalam sesi latihan kali ini, Daniel terlihat menerapkan latihan ringan mengingat kemarin pasukannya baru saja bekerja keras meski akhirnya menelan kekalahan di kandang sendiri.

Para pemain terlihat bermain dibagi dalam dua tim. Di mana, satu tim memakai rompi warna hijau dan satunya lagi tidak memakai rompi.

Satu sama lain, mereka bermain bola, namun tidak menggunakan kaki untuk mengoper bola ke rekannya. Mereka hanya menggunakan tangan untuk melempar bola rekannya, seperti bermain basket. Hal itu untuk mengasah kerjasama tim.

Namun, para pemain terlihat bermain lepas dalam latihan tersebut meski masih. Mereka sesekali tertawa dan berteriak-teriak ketika ada rekannya yang salah melempar bola.

20 menit usai itu, Daniel pun melanjutkan sesi latihan lainnya. Di mana, kedua tim bermain saling berhadapan dalam setengah lapangan.

(ors/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/19/163356/1620952/486/sehari-setelah-kalah-dari-psps-persib-kembali-berlatih

No comments:

Post a Comment