Recent Posts

Saturday, June 16, 2012

Makam Irzen Octa Dibongkar untuk Otopsi Ulang

share”>

placeholder


Otopsi ulang Irzen (Adi Lazuardi/ detikcom)

Jakarta -
Pagi ini aparat Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan membongkar makam Irzen Octa, korban kasus dugaan pembunuhan oleh debt collector Citibank. Pembongkaran dilakukan atas permintaan keluarga yang meminta otopsi ulang karena melihat ada kejanggalan dalam kematian Irzen.

Pantauan detikcom, Rabu (20/4/2011) makam Irzen di TPU Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mulai dibongkar 5 orang petugas makam pukul 07.00 WIB. Saat diangkat, jasad Irzen tampak masih utuh.

Jasad Irzen dibersihkan dengan air kemudian diletakan di sebuah meja. Terlihat 4 orang dokter di antaranya ahli forensik Mu’nim Idris. Mereka langsung melakukan mengotopsi jasad Irzen.

“Ini dilakukan untuk mencari tanda-tanda kekerasan yang lain. Bagian tubuh akan dilihat itu adalah bagian tubuh sebelah kiri dan belakang. Hari ini akan mengecak dan mengambil sample. Hasilnya akan keluar dua minggu setelah tes mikroskopi,” kata Mu’nim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Irzen Octa tewas usai mendatangi kantor Citibank di lantai lima, gedung Menara Jamsostek, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (29/3) lalu. Irzen tewas di ruangan Cleo, usai diinterogasi mengenai tunggakan kartu kreditnya yang mencapai Rp 100 juta.

Kepolisian telah menetapkan 4 tersangka dalam kasus tersebut. Keempat tersangka itu sudah resmi ditahan di Mapolres Jakarta Selatan.

(did/lrn)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/BPZW/~3/RapiJqhqZxw/makam-irzen-octa-dibongkar-untuk-otopsi-ulang

No comments:

Post a Comment