Recent Posts

Monday, June 18, 2012

Satu Poin yang Membuat Fergie Semakin Yakin

share”>

SAF Gettyimages
Getty Images

Newcastle – Memang hanya satu poin yang didapat Manchester United ketika melawat ke markas Newcastle. Namun satu poin cukup untuk membuat manajer MU Sir Alex Ferguson semakin yakin bahwa timnya bakal juara.

MU ditahan imbang tuan rumah Newcastle 0-0 dalam laga dinihari tadi. Tambahan satu poin membuat Wayne Rooney dkk kini mengoleksi poin 70 atau unggul tujuh angka atas pesaing terdekat mereka, Arsenal.

Meski hanya memetik satu poin namun itu sudah cukup untuk membuat Sir Alex Ferguson yakin bahwa The Red Devils bakal menjuarai Premier League musim ini.

“Saya percaya diri bahwa kami akan baik-baik saja. Memasuki fase ini di setiap musim, kami berada dalam posisi yang lebih baik dibanding posisi kami di hari Sabtu kemarin. Masih ada lima pertandingan tersisa bagi kami,” ujar manajer asal Skotlandia itu dilansir dari situs resmi klub.

Di antara lima laga tersisa di Premier League tersebut, “Setan Merah” akan menjalani dua big match secara berturut-turut yakni menghadapi Arsenal pada 1 Mei dan Chelsea pada 8 Mei. Di antara jadwal tersebut, terdapat pertandingan yang tak kalah penting bagi MU yakni leg II semifinal Liga Champions (4 Mei) melawan Schalke.

“Ada dua laga penting menanti kami –sudah jelas itu adalah away ke markas Arsenal dan menjamu Chelsea. Kita harus memperhatikan Chelsea, bagaimana mereka menunjukkan responnya di tiga laga kandang berturut-turut sebelum melawan kami,” tandas Sir Alex.

“Namun begitu kami memiliki perbedaan gol yang lebih baik dibanding Chelsea dan saya pikir kami ada di posisi yang lebih baik hari ini,” tutup dia.


( nar / din )


MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Fergie: MU Harusnya Dapat Penalti
  • Newcastle Tahan MU
  • Hitam-Putih Ketegasan Fergie
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/-vzob3pj4PI/satu-poin-yang-membuat-fergie-semakin-yakin

No comments:

Post a Comment