Recent Posts

Tuesday, June 19, 2012

Tunangan Hugh Hefner Pilih Gaun Pengantin Pink

share”>

placeholder



Crystal & Hugh (ist)

Jakarta
Bos Playboy Hugh Hefner akan melangsungkan pernikahan dengan Crystal Harris pada 18 Juni mendatang. Crystal mantap memilih pink untuk jadi gaun pengantin.

Pink adalah warna kesukaan perempuan berusia 24 tahun itu. Hugh yang 60 tahun lebih tua darinya pun menuruti semua permintaan Crystal untuk pernikahan mereka.

“Gaun pengantinnya tidak akan putih. Saya cinta pink! Jadi gaunnya akan berwarna pink dan Hef (panggilan sayang untuk Hugh) dan saya ingin pernikahan dengan warna berbeda agar terlihat cantik,” ujar Crystal dilansir PEOPLE, Rabu (20/4/2011).

Untuk mempersiapkan pernikahan yang tinggal dua bulan lagi, Crystal mengaku jadi lebih sering berdebat dengan tunangannya. Kue pengantin mereka akan jadi sebuah cafe strawbery dari Torrance Bakery, kesukaan Hugh.

Bunga fuchsia dan turquoise dipilih untuk menghiasi pesta. Ada sekitar 300 undangan yang disebar pasangan tersebut untuk rekan terdekat mereka.

Kakak Hugh, Keith (82 tahun) akan jadi pendamping pria dalam pernikahan tersebut. Sementara kedua putra Hugh, Marston dan Cooper juga akan hadir. Crystal akan didampingi dua kakak perempuan dan sahabat dekatnya, Anna Berglund.

(yla/hkm)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

hugh1

Hugh Hefner Dan Para Wanita Di Sekitarnya



Selengkapnya »

Baca juga :

  • Hugh Hefner Hadiahi Calon Istri Cincin Rp 810 Juta
  • Hugh Hefner Tak Menyangka Bisa Menikah Lagi di Usia 84 Tahun
  • Calon Istri Hugh Hefner 60 Tahun Lebih Muda
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/llnN/~3/YWE1UWfI5Gg/tunangan-hugh-hefner-pilih-gaun-pengantin-pink

No comments:

Post a Comment