Recent Posts

Monday, June 18, 2012

Milan Ditinggal Beberapa Pilarnya

share”>

Nesta Getty285
Getty Images

Milan – AC Milan menjanjikan penampilan serius di Coppa Italia demi mewujudkan ambisi meraih dua gelar. Untuk laga pertama kontra Palermo Rossoneri harus bekerja lebih keras karena banyak pemainnya yang absen.

Milan sebelumnya sudah dipastikan tak akan bisa memainkan Alexandre Pato yang mengalami cedera. ‘Si Bebek’ bukan satu-satunya pemain langganan skuad utama Rossoneri yang tak dipanggil untuk laga Kamis (21/4/2011) dinihari WIB.

Dikutip dari Football Italia beberapa nama lain yang dipastikan absen adalah Gianluca Zambrotta, Mario Yepes, Mark Van Bommel, Christian Abbiati, Massimo Ambrosini, Marek Jankulovski dan Nesta. Deretan nama-nama tersebut masih ditambah dengan Daniele Bonera dan Pippo Inzaghi yang sudah lama dibekap cedera.

Absennya Yepes jadi salah satu kehilangan besar buat Massimiliano Allegri mengingat dia selalu bertindak sebagai pelapis jika Nesta tak bisa dimainkan. Namun ada juga kabar bagus buat Milanisti untuk laga tersebut terkait comeback yang akan dilakukan Andrea Pirlo.

Absen membela Milan sejak Desember lalu, sang gelandang berpeluang dimainkan sejak menit awal oleh Allegri. Selain itu Milan juga bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic karena sanksi larangan bertanding yang dia terima tak berlaku di Coppa Italia.

“Besok saya akan memainkan tim terbaik yang bisa diturunkan, Ibra akan bermain bersama Cassano dan mungkin Pirlo sejak menit pertama,” sahut Allegri di Reuters.

Skuad AC Milan

Amelia, Roma, Piscitelli, Abate, Antonini, Legrottaglie, Oddo, Papastathopoulos, Thiago Silva, Boateng, Emanuelson, Flamini, Gattuso, Merkel, Pirlo, Seedorf, Strasser, Beretta, Cassano, Ibrahimovic, Robinho


( din / nar )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Respons Cepat ‘Si Ular’
  • Stankovic Menangkan Inter
  • Tak Cuma Scudetto, Allegri pun Mau Coppa Italia
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/14lYKBb9Jsg/milan-ditinggal-beberapa-pilarnya

No comments:

Post a Comment