Recent Posts

Saturday, June 9, 2012

Daniel: Cecep Lagi Sial

share”>

placeholder


Bandung -
Pelatih Persib Daniel Roekito membela penjaga gawang Cecep Supriatna yang dinilai banyak pihak jadi penyebab kekalahan ‘Maung Bandung’ atas PSPS Pekanbaru di laga kemarin. Menurutnya, Cecep hanya sial di pertandingan tersebut.

“Cecep sial saja kemarin. Pemain dunia pun pasti ada yang seperti itu (sial – red). Maradona saja bisa sial nendang penalti enggak masuk,” kata Daniel kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (19/4/2011).

Sepanjang laga, Cecep tidak mendapat bola berbahaya hasil kreasi pemain PSPS. Bahkan, gawang yang dikawal Cecep terhitung hanya beberapa kali saja mendapat serangan.

“Kemarin Cecep enggak pernah pegang bola bahaya. Hanya sekali itu saja pegang bola bahaya dan langsung masuk,” ungkapnya.

Daniel mengatakan, mungkin Cecep dalam kondisi grogi saat lawan mendapat peluang di kotak penalti. “Atau mungkin juga bolanya licin,” ujarnya.

Meski dinilai ada faktor kesialan, Daniel tetap melakukan evaluasi terhadap Cecep. “Secara teknis Cecep juga perlu dievaluasi dan diperbaiki,” tandasnya.

Di laga kemarin, satu umpan silang dari sisi kanan pertahanan Persib tak mampu ditangkap dengan baik oleh ‘Si Gegep’. Bola justru menghampiri kaki striker PSPS Dzumafo Herman yang langsung melesakkan si kulit bundar ke gawang. Gol itu jadi penentu kemenangan PSPS atas Persib.

(ors/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/19/190317/1621164/486/daniel-cecep-lagi-sial

No comments:

Post a Comment