Recent Posts

Sunday, May 20, 2012

Wig Heboh Nicki Minaj Terinspirasi 'The Simpsons'

placeholder

dok. Getty Images, ist.

Jakarta – Masih ingat dengan penampilan terbaru Nicki Minaj yang memakai wig tinggi menjulang beberapa waktu lalu? Ternyata, tatanan rambut ala menara yang sempat menghebohkan itu terinspirasi dari salah satu tokoh serial kartun legendaris, ‘The Simpsons’.

Bagi pecinta serial kartun yang terkenal dengan dialog kritis dan nyeleneh ini, pasti mengenal sosok Marge Simpson. Nah, rambut kribo berwarna biru yang tinggi menjulang itu ternyata menginspirasi gaya terbaru Nicki.

Dikutip dari ny dailynews, penyanyi berpenampilan nyentrik ini mengatakan, “Sebelumnya tidak pernah terpikir akan mengadaptasi gaya Marge Simpson. Setelah memakainya, saya baru sadar dia sudah jadi style icon sejak lama. Salut buat Marge.”

Penyanyi yang gayanya sempat dibanding-bandingkan dengan Lady Gaga ini pernah terlihat meng-update wig ‘Marge Simpson’ ini dengan berbagai warna. Mulai dari pirang, pink, hitam-putih hingga hijau.

Wig memang menjadi andalan wanita 26 tahun ini dalam bergaya. Dia bahkan punya stylist pribadi yang merancang wig khusus untuknya. Nicki mengungkapkan, memakai wig bisa membuatnya jadi pribadi yang berbeda setiap hari, dan itu menarik.

“Kadang saya bangun di pagi hari dan berpikir, ‘Hari ini saatnya pakai wig tinggi’ atau ‘Ini hari rambut bob saya’,” tambah Nicki.

(hst/hst)


Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/VASR/~3/z-WTAwlVXWU/wig-heboh-nicki-minaj-terinspirasi-the-simpsons

No comments:

Post a Comment