Recent Posts

Wednesday, May 30, 2012

Heat Perkasa, Ungguli Sixers 2-0

share”>

HeatSixers Ehrmann isi
Getty/Mike Ehrmann

Miami – Miami Heat terlalu bagus buat Philadelphia 76ers di pertandingan kedua babak pertama play-off NBA. Heat menang telak 94-73 dan sekarang memimpin 2-0 atas Sixers.

Bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri di AmericanAirlines Arena, Selasa (19/4/2011) pagi WIB, Heat tak terbendung sejak kuarter pertama dengan unggul 19-13.

Jurang itu melebar jadi 49-31 di akhir kuarter kedua dan 75-52 di akhir kuarter ketiga. Di kuarter terakhir, Heat sudah menurunkan keseriusannya dan akhirnya menang 94-73.

Hasil ini berbeda dengan hasil di pertemuan pertama di mana Heat sempat tertinggal sebelum akhirnya mengejar dan menang.

“Energi kami malah ini jauh lebih baik. Dari awal sampai akhir,” komentar pelatih Heat, Erik Spoelstra, usai pertandingan seperti dilansir ESPN.

LeBron James mengumpulkan 29 poin buat Heat dan Chris Bosh mencatat double-double keduanya secara beruntun dengan torehan 21 angka dan 11 rebound. Dwyane Wade menambahi dengan 14 poin.

Di kubu Sixers, lima pemain starter tampil melempem dan cuma Jrue Holiday yang mencetak dua digit angka, yakni 12 poin. Pengumpul angka terbanyak Sixers justru pemain pengganti, Thaddeus Young, dengan 18 angka.

Heat tinggal membutuhkan dua kemenangan untuk melaju ke semifinal play-off Wilayah Timur. Dua pertandingan berikut akan diselenggarakan di markas Sixers.


( arp / a2s )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Three Point Allen Beri Celtics Kemenangan
  • Gasol Dicibir, Lakers Tumbang di Kandang
  • Playoff NBA
    Mavs Atasi Blazers, Hawks Tekuk Magic
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/Lvcc/~3/uRLcqVO8tNs/heat-perkasa-ungguli-sixers-2-0

No comments:

Post a Comment