Recent Posts

Wednesday, May 23, 2012

Belum Jadi Juara, Milan Diminta Tenang

share”>

MilanSelebrasi Getty285
Getty Images

Milan – AC Milan berhasil merenggangkan jarak dengan pesaingnya di pekan ke-33 Liga Italia. Tapi karena belum jadi juara, Rossoneri diminta tenang dan tetap fokus dalam mengumpulkan poin demi poin.

Kemenangan 3-0 atas Sampdoria mengukuhkan posisi Milan di puncak klasemen dengan poin 71. Diavolo Rosso kemudian tak perlu bekerja ekstra keras untuk menjauhkan jaraknya karena para pesaingnya justru menelan kekalahan di pekan yang sama.

Inter Milan di luar dugaan tunduk 0-2 saat melawat ke AC Pama, kondisi serupa dialami Napoli yang dibekuk Lazio dengan skor tipis 1-2. Jadilan Milan unggul enam poin anas Napoli dan memimpin delapan angka di depan Inter.

Dengan roda kompetisi yang mendekati akhir, keunggulan tersebut jelas makin mendekatkan Milan dengan Scudetto. Namun Adriano Galliani mengingatkan kalau perjuangan Alessandro Nesta dkk belum selesai, yang membuat mereka harus tetap fokus di lima pekan pamungkas.

“Ini akhir pekan uang bagus buat kami, tapi kami harus tetap tenang dan kalem. Kami belum memenangi apapun,” sahut Wakil Presiden Adriano Galliani.

“Kami punya pertandingan penting di akhir pekan menghadapi Brescia. Jika kami bisa memenangi itu maka situasinya mungkin bisa berubah,” lanjut pria berkepala plontos itu di Football Italia.

Dengan rekor head to head yang lebih baik dari Napoli, Milan butuh sembilan poin dari 15 angka masimal yang bisa didapat di sisa musim ini. Jumlah tersebut bisa berkurang jika skuad besutan Walter Mazzarri bermain imbang atau kembali kalah.


( din / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Milan Seperti Bunuh Diri Kalau Gagal Scudetto
  • Cassano Merasa Lengkap di Milan
  • Coret Inter, Allegri Waspadai Napoli
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/fvAjQIaeT3U/belum-jadi-juara-milan-diminta-tenang

No comments:

Post a Comment