Recent Posts

Sunday, May 27, 2012

Madrid Sudah Siapkan Perayaan di Cibeles

share”>

MadridCampeon ist285
ist.

Madrid – Air mancur Cibeles selalu jadi tempat perayaan Real Madrid jika berhasil menjuarai sebuah kompetisi. Jelang pertemuan dengan Barcelona di final Copa del Rey, kubu Los Merengues sudah menyiapkan acara selebrasi di sana.

Dikutip dari Marca, Madrid sudah menyiapkan beberapa persiapan pesta juara Copa del rey di air mancur Cibeles. Disebutkan kalau acara perayaan juara tersebut akan dilangsungkan beberapa jam setelah laga final tuntas digelar.

Dijadwalkan skuad El Real akan langsung menuju lokasi tersebut sesaat setelah mendarat usai menjalani penerbangan dari Valencia, tempat digelarnya laga final. Diagendakan Jose Mourinho dan anak didiknya akan sampai di Cibeles sekitar pukuk 02.00 pagi waktu setempat.

Namun pesta perayaan andai jadi juara Copa del Rey tersebut tak akan berlangsung lama. Karena tengah pekan depan sudah ditunggu jadwal Liga Champions, Mourinho hanya memperbolehkan pemainnya membagi kegembiraan dengan fans dan langsung diwajibkan pulang.

Jika Madrid benar menang dan pesta perayaan tersebut jadi terlaksana, diperkirakan akan ada 300 ribu fans akan datang ke air mancur Cibeles. Saat ini pihak pemerintah kota Madrid sudah melakukan antisipasi dengan memagari sekililing air mancur tersebut.

Akankah ada selebrasi juara Copa del Rey di Cibeles pada Kamis (21/4/2011) dinihari waktu setempat? Atau justru kota Barcelona yang meriah merayakan gelar pertama The Catalans musim ini?

Foto: Suasana Cibeles saat Madrid kali terakhir menjuarai Liga Spanyol (ist).


( din / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Di Stefano: Madrid vs Barca Seperti Tikus dengan Harimau
  • Puyol Maklumi Taktik ‘Praktis’ Madrid
  • Xavi Sindir Strategi Madrid
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/2ulfm4mH9WU/madrid-sudah-siapkan-perayaan-di-cibeles

No comments:

Post a Comment