Recent Posts

Sunday, May 20, 2012

Satu Lagi ABG yang Hanyut di Sungai Asahan Ditemukan

share”>

Pekanbaru -
Sepasang remaja hanyut di sungai Asahan, Sumatera Utara, sejak pekan lalu. Setelah mayat ABG laki-laki ditemukan, kini giliran jenazah kekasihnya yang diketahui sudah tak bernyawa.
 
Mayat remaja tersebut ditemukan warga Desa Bandar Pulau Pekan pada pukul 22.30 WIB dalam kondisi tersangkut di tumpukan kayu. Korban yang bernama Dika Rahayu ini masih duduk di kelas 2 SMP.

Sedangkan pacarnya yang bernama Tomi yang ikut hanyut ini sudah ditemukan hari Minggu(17/4). Keduanya diketahui hanyut sejak Jumat (15/4) lalu.

Pada saat kejadian, orangtua Dika mengetahui putrinya berpamitan untuk berangkat ke sekolah. Namun mereka tidak tahu kalau ternyata putrinya diajak bermain bersama 10 rekan lainnya dari kampung mereka di Kecamatan Padang Mohondang ke lokasi rekreasi alam di sungai Asahan.

Menjelang salat Jumat, rekan sekolah Dika memberi kabar kalau putrinya hanyut di sungai yang terkenal sebagai lokasi arung jeram internasional itu.

“Siang itulah kami baru mengetahui anak kami tidak sekolah tapi malah bermain bersama teman-temannya,” kata Ibu Dika, Ngatini, seperti dihubungi detikcom, Senin (18/4/2011).

Seperti diketahui, pada saat kejadian sekitar pukul 08.00 WIB Dika bersama teman-temannya bermain di lokasi Taman Rekreasi di Kampung Bedeng. Awalnya mereka hanya duduk di pinggir sungai. Ketika cuaca mendung dan mulai gerimis, mereka mencoba kembali ke sekolah. Namun baju mereka sudah terlanjur basah dan mereka akhirnya kembali ke pinggir sungai untuk mandi.

Awalnya korban yang bernama Dika hanyut terlebih dahulu sementara kekasihnya, Tomi, mencoba untuk memberi pertolongan tapi malah ikut terhanyut. Warga yang mengetahui hal itu tidak bisa memberi pertolongan karena lokasinya rawan dan penuh bebatuan.

Hingga malam ini, ratusan warga masih mencoba mengevakuasi jasad korban yang tersangkut kayu. Jarak lokasi kejadian hanyut dan lokasi ditemukannya jasad berjarak sekitar 6 km.

(feb/mad)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/BPZW/~3/7-_AIkrQusA/satu-lagi-abg-yang-hanyut-di-sungai-asahan-ditemukan

No comments:

Post a Comment