Recent Posts

Saturday, May 26, 2012

Leni Marlina Kabur dari Rumah Karena Kesal pada Ibunya

share”>

Jakarta -
Alasan kaburnya Leni Marlina dari rumah terjawab sudah. Gadis belia yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK Nurul Huda, Cakung, Jakarta Utara, itu mengaku kesal pada ibu kandungnya yang memperlakukan adiknya lebih istimewa.

“Leni ternyata kesal sama saya. Dia merasa ibunya memperlakukan berbeda antara Leni dan adiknya,” kata Ibu Leni, Ani, saat dihubungi detikcom, Selasa (19/4/2011).

Setelah mengetahui alasan kaburnya Leni, Ani pun menjelaskan baik-baik bahwa Ani menyayangi keduanya. Ia berharap Leni bisa membantu mengasuh adiknya, Marsela, yang masih berusia 10 tahun itu.

“Saya sudah bilang ke Leni kalau saya sayang dua-duanya. Leni akhirnya mau mengerti,” imbuhnya.

Leni yang semula berpamitan ke Serang untuk ziarah, akhirnya diketahui berada di Lampung. Semula ia bermaksud kabur ke rumah neneknya di Lampung. Namun takut dimarahi sang nenek, ia pun menumpang di rumah temannya.

Leni pun diberi wejangan untuk segera pulang oleh temannya. Awalnya ia menolak namun akhirnya Leni menurut setelah diberi ongkos untuk pulang.

“Alhamdulillah Leni sudah membaik meski masih batuk-batuk. Sekarang hubungan saya dan Leni juga membaik. Leni juga tambah sayang sama adiknya,” tutup Ani.

Leni menghilang sejak Sabtu (9/4) pagi. Saat itu, remaja tersebut mengaku hendak pergi ke Serang untuk berziarah. Namun hingga malam, Leni tidak juga kembali ke rumahnya. Karena takut diculik anggota NII, ayah Leni, Sutrisno, sempat meminta bantuan NII Crisis Center.

(feb/mad)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/BPZW/~3/IUcD4VrWVJg/leni-marlina-kabur-dari-rumah-karena-kesal-pada-ibunya

No comments:

Post a Comment