Recent Posts

Monday, May 21, 2012

Keluarga Melinda Dikontak Orang Iseng yang Meminta Uang

share”>

placeholder


Jakarta -
Simpang siur keberadaan Melinda Fitriani yang menghilang sejak Jumat (15/4/) lalu dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Ada orang yang meminta uang pada keluarga Melinda dan mengaku punya informasi tertentu.

“Tadi ada yang nelepon saya sekitar pukul 17.30 WIB. Dia mengatakan ada informasi tentang putri saya dan minta uang disetor dulu. Tapi itu mungkin hanya iseng,” kata ayah Melinda, Sapto.

Hal tersebut dia sampaikan kepada wartawan usai melapor di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (18/4/2011).

Sapto tidak sempat berbicara banyak dengan orang misterius tersebut. Sebab, pembicaraan langsung terputus saat keluarga menanyakan jumlah uang yang diinginkannya.

Meski begitu, keluarga Melinda tetap berharap agar kepolisian cepat bergerak untuk mencari keberadaan putrinya. Termasuk kemungkinana adanya penculikan.

“Mereka sudah action, sudah ke lapangan untuk mencari anak saya,” imbuhnya.

“Polres bogor sudah bergerak dan ini juga jadi satu tantangan buat kepolisian untuk bisa menyelamatkan anak saya. Jelas saya mengkhawatirkan saya kselematan putri saya,” sambungnya.

Melinda dilaporkan hilang pada Jumat 15 April setelah dia tidak pulang ke rumahnya di Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Tangerang, kebiasaannya bila akhir pekan datang. Melinda memiliki ciri-ciri rambut lurus dan panjang, berkulit putih, tidak berjilbab, pendiam. Melinda adalah adik mahasiswi Universitas Trisakti, Amanda Devina, yang dilaporkan hilang pada 2004 lalu, dan ditemukan tewas di Bandung, tak lama kemudian.

(mad/feb)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/BPZW/~3/VSe6SDQ5160/keluarga-melinda-dikontak-orang-iseng-yang-meminta-uang

No comments:

Post a Comment