Recent Posts

Wednesday, May 23, 2012

Inter Tanpa Eto'o

share”>

Etoo Getty285
Getty Images

Milan – Inter Milan tak akan diperkuat mesin gol utamanya saat menghadapi AS Roma di semifinal Coppa Italia. Mendapat cedera akhir pekan kemarin, Samuel Eto’o terpaksa absen.

Dikutip dari Football Italia, Eto’o mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat Inter ditundukkan AC Parma dua hari lalu. Cedera tersebut membuat Leonardo tak memasukkan namanya dalam skuad untuk menghadapi Roma di leg pertama semifinal Coppa Italia, Selasa (19/4/2011) malam waktu setempat.

Absennya Eto’o bisa jadi kehilangan besar buat Nerazzurri mengingat dia adalah pendulang gol utama timnya. Sejauh ini striker asal Kamerun tersebut sudah menyumbang 32 gol dari 41 penampilan di semua kompetisi.

Posisi Eto’o hampir dipastikan akan menjadi milik Diego Milito. Selain striker asal Argentina itu, pelatih Leonardo masih punya dua pemain lain di lini depan yakni Giampaolo Pazzini dan Goran Pandev.

Kabar baik lainnya buat Inetristi adalah kembalinya Douglas Maicon dan Thiago Motta setelah tak main di Liga Italia akhir pekan kemarin.

Setelah terdepak di Liga Champion, dan tertinggal delapan angka atas AC Milan di puncak klasemen Seri A, Coppa Italia menjadi peluang terbesar Inter meraih gelar juara musim ini. Namun perjuangan Inter di Coppa juga tak akan mudah mengingat Roma dipastikan akan memberikan perlawanan sengit di dua laga yang sudah dijadwalkan.

Sementara di semifinal lainnya AC Milan juga masih bertahan dan akan menjamu Palermo pada Rabu (20/4/2011) waktu setempat.

Skuad Inter

Kiper: 1 Julio Cesar, 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni.

Belakang: 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 13 Maicon, 15 Andrea Ranocchia, 23 Marco Materazzi, 26 Cristian Chivu, 37 Marco Davide Faraoni, 55 Yuto Nagatomo.

Tengah: 5 Dejan Stankovic, 8 Thiago Motta, 10 Wesley Sneijder, 14 Houssine Kharja, 17 MacDonald Mariga, 19 Esteban Cambiasso, 20 Joel Obi, 29 Philippe Coutinho.

Depan: 7 Giampaolo Pazzini, 22 Diego Milito, 27 Goran Pandev.


( din / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Kesempatan Terakhir Leonardo
  • Coret Inter, Allegri Waspadai Napoli
  • Target Leo Kini Tiga Besar dan Coppa
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/E8nphbI3-KE/inter-tanpa-etoo

No comments:

Post a Comment