Recent Posts

Sunday, May 27, 2012

Fergie Sudah Kirim 'Mata-Mata' untuk De Gea

share”>

DavidDeGeaGetty isi
Getty Images

Manchester – Pencarian kiper baru untuk menggantikan Edwin Van der Sar terus dilakukan Sir Alex Ferguson. Belakangan, Fergie dikabarkan sudah mengirim utusan untuk memata-matai David De Gea akhir pekan lalu.

De Gea adalah salah satu nama yang diincar oleh manajer asal Skotlandia itu, selain penjaga gawang milik Schalke, Manuel Neuer. De Gea yang bermain untuk Atletico Madrid, baru berusia 20 tahun, lebih muda lima tahun dibandingkan Neuer.

Untuk memantau perkembangannya, Sky Sports mengabarkan bahwa Fergie telah mengirim saudaranya, Martin Ferguson, untuk menyaksikan De Gea bermain dalam laga melawan Espanyol. Gawang De Gea bobol dua kali dan pertandingannya sendiri berakhir sama kuat 2-2.

Pekan lalu, beberapa media Inggris dan Spanyol memperkirakan bahwa deal antara MU dan Atletico sebenarnya sudah terjadi. The Red Devils disebut-sebut siap menggelontorkan dana hingga 20 juta poundsterling untuk kiper kelahiran 7 November itu.

Fergie dan Atletico membantah kabar ini, tapi media-media Inggris justru semakin gencar memperkirakan bahwa De Gea adalah target utama untuk menggantikan Van der Sar.

Sebelum mengincar De Gea dan Neuer, MU sudah lebih dulu mendatangkan kiper asal Denmark, Anders Lindegaard. Ia baru dipercaya bermain dua kali di ajang Piala FA, sementara di Premier League ia belum satu kali pun tampil.


( roz / din )


MMS eksklusif dari Old Trafford, Mau?? ketik Reg REDVIEW kirim ke 333 (khusus pelanggan tri) www.tri.co.id/MU

Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Demi Menciptakan Sejarah untuk City
  • ‘St James’ Park Bisa Buat MU Jeri’
  • Menyelamatkan yang Tersisa
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/vH8wM7MvWDA/fergie-sudah-kirim-mata-mata-untuk-de-gea

No comments:

Post a Comment