Recent Posts

Thursday, May 24, 2012

Meski Sudah Sembuh, Lian Masih Tak Mau Bertemu Orang Asing

share”>

placeholder


Jakarta -
Laila Febriani atau biasa dipanggil Lian kini sudah bisa mengingat kembali semua keluarga dan sanak-saudaranya. Meski begitu, ia masih tidak ingin bertemu dengan orang asing termasuk teman-temannya.

“Alhamdulillah mbak Lian sudah sembuh. Ia sudah bisa mengenali semua keluarganya. Namun ia belum bisa bertemu dengan orang asing dan teman-teman kerjanya,” kata adik Lian, Novita Hambali, saat dihubungi detikcom, Selasa (19/4/2011).

Menurut Novi, kakaknya sudah bisa bercanda dan mengingat alamat saudara-saudaranya. Namun bila ditanya apakah ingin bertemu dengan orang lain, Lian selalu murung dan menolak untuk bertemu.

“Lian sekarang sudah bisa bercanda dan tertawa. Tapi kalau ditanya ingin bertemu dengan siapa gitu misalnya, dia bilang nggak mau ketemu,” imbuhnya.

Proses penyembuhan Lian sendiri dinilai cepat. Meski begitu, dokter yang melakukan terapi terhadap karyawan Kementerian Perhubungan itu masih terus mengobatinya.

Lian sendiri diberi keringanan dari kantornya untuk tidak bekerja hingga ia sembuh total. Pihak keluarga juga sudah mendatangi kantor Lian untuk menyampaikan surat keterangan dokter agar Lian diberi waktu untuk beristirahat.

“Selain kantor Lian mengirimi kita surat, keluarga juga sudah datang ke kantor menunjukkan surat keterangan dokter. Mohon doanya saja agar Lian bisa segera sembuh total dan kembali bekerja” tutup Novi.

Lian adalah CPNS di Bagian Tata Usaha, Direktorat Bandar Udara, Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan yang hilang pada Kamis (7/4) lalu. Sejak menghilang, Lian juga tidak pernah menghubungi keluarga maupun rekan sekantornya.

Saat ditemukan beberapa hari kemudian di Masjid Atta’awun, Puncak, ada yang aneh dari kondisi psikologis ibu satu anak tersebut. Dia tak mengenal lagi keluarganya, termasuk dirinya sendiri. Dia juga mengenakan cadar dan mengaku bernama Maryam.

(feb/mad)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/BPZW/~3/wcSy_qbCJpQ/meski-sudah-sembuh-lian-masih-tak-mau-bertemu-orang-asing

No comments:

Post a Comment