Recent Posts

Tuesday, May 22, 2012

Mobil Super Cepat Belanda Siap Runtuhkan Dominasi Italia

share”>

placeholder



200x400 8

Amsterdam – Pincangnya dunia otomotif Jepang akibat tsunami tidak membuat pasar otomotif Eropa ikut meredup. Pasalnya kini pemain baru berasal dari negeri Belanda mencoba mencicipi kerasnya persaingan bisnis otomotif dengan memperkenalkan kendaraan supercepat terbaru mereka.

Seperti dilansir topspeed, Senin (18/4/2011), Kendaraan anyar terbaru ini memiliki nama AM01 yang telah terlahirkan dari Niche Supercar dengan sebuah projek yang mereka beri nama ISIS yang berasal dari belanda.

Dengan dipimpin oleh Anton van Nunen dan Max Alting Siberg, ISIS mengambil langkah pertama dalam bisnis supercar dengan mengenalkan model andalan mereka, AM01.

Walaupun sekilas kendaraan AM01 mirip sekali dengan kendaraan super cepat yang berasal dari Italia, Namun mereka mengaku membutuhkan waktu empat tahun untuk membangun, merancang, mengembangkan, dan untuk mencobanya di sepanjang jalan.

Akan tetapi Anton van Nunen dan Max Alting Siberg bertekad untuk membuat kendaraan super cepat dan mengalahkan kendaraan super cepat lainnya yang selama ini diduduki produsen yang berasal dari Italia dan Jerman ini.

Selain itu kendaraan ini juga memiliki persyaratan untuk bisa melintasi jalan raya, namun sayang kendaraan ini hanya baru sebuah replikanya saja dan akan diperkenalkan kembali pada bulan oktober mendatang.


( syu / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/mxTI/~3/7dEfPj0riBc/mobil-super-cepat-belanda-siap-runtuhkan-dominasi-italia

No comments:

Post a Comment