Recent Posts

Tuesday, May 22, 2012

Milan Bakal Serius Demi Kejar Dua Gelar

share”>

Milan – Coppa Italia lebih sering tak masuk daftar prioritas AC Milan untuk dimenangi. Namun karena kini mereka berpeluang menorehkan dobel gelar, Rossoneri menjanjikan tampil serius saat menjamu Palermo.

Milan dan Palermo akan saling berhadapan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (20/4/2011) dinihari WIB. Milan lebih dulu menjadi tuan rumah sebelum gantian melawat ke Palermo di awal Mei nanti.

Dalam beberapa musim terakhir Coppa Italia tak pernah jadi ajang yang benar-benar diseriusi Rossoneri. Sering sekali memainkan skuad muda, Diavolo Rosso belum pernah lagi jadi kampiun sejak musim 2002/2003.

Namun untuk edisi tahun ini perhatian yang diberikan Milan bakal lebih besar. Itu terkait peluang meraih dua gelar, Coppa Italia dan Scudetto.

“Kami sangat perduli dengan Coppa Italia, sebagaimana Scudetto. Itu akan sangat penting buat kami di Milan untuk menuntaskan musim dengan meraih dua gelar domestik,” sahut kiper Marco Amelia.

Peluang Diavolo Rosso meraih dua trofi sejauh ini memang masih terbuka. Selain keunggulan enam poin di klasemen sementara, Milan tinggal menjalani tiga pertandingan lagi sebelum menggondol status juara Coppa.

Namun Amelia juga mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang lemah tamu yang datang. Kemenangan Palermo di kandang AS Roma akhir pekan kemarin menunjukkan kalau tim tersebut punya potensi membuat kejutan.

“Kemenangan mereka di Roma akhir pekan lalu akan menyemangati mereka dan mungkin itu akan menjadi masalah kami. Mereka punya banyak pemain muda yang sangat antusias untuk tambil bagus. Itu akan sulit bagi kami karena kita tahu besar keinginan Palermo meraih gelar.”

“Kami harus sangat wasada. Meski mereka menjalani periode sulit bekalangan ini, mereka tetap bisa memainkan sepakbola yang bagus,” tuntas Amelia.


( din / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Inter Tanpa Eto’o
  • Pato Absen Minimal Dua Pekan
  • Milan Seperti Bunuh Diri Kalau Gagal Scudetto
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/246Zzf_7D74/milan-bakal-serius-demi-kejar-dua-gelar

No comments:

Post a Comment