Recent Posts

Thursday, May 31, 2012

Heryawan Bicarakan Pemerintahan Subang dan Bekasi di Rutan

share”>

Bandung -
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengunjungi dua kepala daerah, masing-masing Bupati Subang Eep Hidayat dan Wali Kota Bekasi Mochtar Mohamad di Rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Selasa (19/4/2011) siang. Dalam pertemuannya, Heryawan mengaku membicarakan tentang pemerintahan di dua daerah tersebut.

“Ada dua kepala daerah di sini. Tentu kita membicarakan pemerintahan. Yang jelas pemerintahan di Kota Bekasi dan Kabupaten Subang tidak boleh terganggu,” kata Heryawan kepada wartawan.

Disinggung kondisi dua kepala daerah di rutan itu, Heryawan pun tersenyum. “Alhamdulillah, mereka dalam keadaan baik,” ungkap gubernur yang diusung PKS ini.

Selama di dalam rutan, Heryawan mengaku juga menjenguk tahanan lainnya. Bahkan, ia sempat melakukan shalat berjamaah dengan para tahanan.

Namun, saat disinggung sempat menjenguk eks vokalis Peterpan, Ariel, Gubernur mengaku tidak menemuinya.

“Saya menjenguk semuanya. Tadi juga sempat shalat dzuhur dan berbincangkbincang bersama masyarakat di sini. Tadi enggak ketemu dia (Ariel – red),” terang Heryawan.

Heryawan sendiri keluar dari Rutan Kebon Waru sekitar pukul 12.45 WIB dan terlihat memakai baju warna krem. Sebelumnya, ia masuk ke dalam rutan sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari tiga kepala yang terjerat kasus dugaan korupsi, hanya dua kepala daerah yang berasal dari PDIP yaitu Eep Hidayat dan Mochtar Mohamad yang ditahan di Rutan Kebon Waru. Sementara Wakil Walikota Bogor Ahmad Ru’yat dari PKS menjadi tahanan kota, setelah majelis hakim mengabulkan permohonannya.

(ors/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/19/134104/1620620/486/heryawan-bicarakan-pemerintahan-subang-dan-bekasi-di-rutan

No comments:

Post a Comment