Recent Posts

Monday, May 21, 2012

Babak Pertama, Persib vs PSPS Masih 0-0

share”>

Bandung -
Sepanjang 45 menit babak pertama, Persib dan PSPS terpaksa berbagi skor 0-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Senin (18/4/2011).

Bermain menyerang sejak menit pertama, Persib hanya mampu menciptakan peluang, namun tak mampu mencetak gol. Sebab, penjaga gawang PSPS Fance Haryanto tampil gemilang dalam mementahkan peluang pemain Persib.

Sepanjang laga, Persib lebih mengandalkan tendangan bebas untuk berusaha menjebol gawang PSPS lewat kaki Miljan Radovic. Berkali-kali Radovic pun mengambilalih free kick, dan lagi-lagi mampu dimentahkan Fance.

Selain itu, Persib juga beberapa kali menciptakan peluang lewat proses kerjasama. Misalnya lewat kaki Christian Gonzales, Airlangga Sutjipto dan Hilton Moriera. Namun, para penyerang Persib bermain kurang tenang dalam menyelesaikan peluang di mulut gawang.

Peluang Persib di antaranya tercipta di menit 1, 5, 6, 9, 10, 16, 20, 22, hingga akhir babak pertama. Selain para penyerang, bek Maman Abdurachman dan Abanda Herman juga beberapa kali membantu serangan.

Sementara di kubu PSPS, Herman Dzumafo dan kawan-kawan mampu mengimbangi permainan Persib. PSPS lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik lewat striker Herman Dzumafo dan M Isnaini dengan dibantu Putut Waringin Jati sebagai motor serangan.

Namun, peluang PSPS hanya tercipta beberapa kali saja yakni lewat sundulan Herman Dzumafo menit 30 dan tendangan jarak jauh M Isnaini menit 44. Setali tiga uang dengan Persib, PSPS pun belum mampu mencuri gol dari tuan rumah.

Di laga ini, Persib menyimpan striker asal Jepang Matsunaga Shohei. Sementara di lini depan, pelatih Daniel Roekito kembali menduetkan Airlangga dan Gonzales.

(ors/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/18/163819/1620000/486/babak-pertama-persib-vs-psps-masih-0-0

No comments:

Post a Comment