Recent Posts

Thursday, May 24, 2012

Rossi Jangan Villarreal di Jalur Liga Champions

share”>

Villarreal Reuters285
Reuters

Madrid – Giuseppe Rossi mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Villarreal atas Real Zaragoza. Hasil tersebut mengokohkan posisi ‘Kapal Selam Kuning’ di urutan empat klasemen sementara.

Menjamu tim dari zona degradasi di kandang sendiri, El Madrigal, Selasa (19/4/2011) dinihari WIB, Villarreal dipaksa berjuang keras sebelum akhirnya bisa memetik kemenangan. 

Di babak pertama beberapa peluang yang dimiliki tuan rumah berhasil diredam kiper Antonio Doblas. Rossi sendiri di paruh perdana ini punya dua kesempatan, yang keduanya digagalkan menjadi gol oleh Doblas.

Zaragoza sendiri bukannya tanpa perlawanan. Ikechuwku Uche sempat memaksa kiper Diego Lopez berjibaku mengamankan gawangnya.

Gol penentu kemenangan The Yellow Submarine baru datang saat laga masik menit 71 setelah Ponzio Leonardo melanggar Rossi di dalam kotak terlarang. Hadiah penalti yang diberikan wasit diambil sendiri oleh penyerang asal Italia itu untuk dituntaskan dengan sempurna. 1-0 Villarreal unggul.

Di periode injury time tim tamu terpaksa harus bermain dengan 10 orang. Wasit memberikan kartu kuning kedua, yang diikuti kartu merah, pada Uche setelah dianggap melakukan diving di dalam kotak penalti.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Villarreal kini punya koleksi poin 57, unggul sembilang angka atas Athletic Bilbao di urutan lima dan tertinggal enam poin dari Valencia di tangga ketiga. Dengan roda kompetisi yang makin mendekati akhir, Villarreal berpeluang besar bertahan di posisinya dan dapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Sementara buat Zaragoza ini menjadi kekalahan keempat mereka secara beruntun. Dengan poin dimiliki berjumlah 33 mereka berada di posisi 18 klasemen.


( din / roz )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Diwarnai Dua Kartu Merah, Bilbao Bekuk Osasuna
  • Pep: Barca Belum Juara
  • El Clasico Berakhir Imbang 1-1
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/JOlHut7okr4/rossi-jangan-villarreal-di-jalur-liga-champions

No comments:

Post a Comment