Recent Posts

Friday, May 25, 2012

Makan Malam Spesial dengan Barbeque Under The Star

share”>

placeholder


Bandung -
Sedang mempersiapkan acara untuk long weekend minggu ini bersama keluarga? Barbeque Under The Star ala Aston Tropicana bisa jadi salah satu alternatif pilihan anda untuk menghabiskan malam di Kota Bandung.

Selama bulan April 2011 ini, Aston Tropicana menawarkan sesuatu yang menarik dengan berbagai menu pilihan di Barbeque Under The Star. Menu-menu yang disajikan dijamin bakal memanjakan lidah para tamu yang yang ingin melewatkan malam di Kota Bandung.

Barbeque under the Star ala Aston Tropicana ini menyajikan makanan mulai dari hidangan pembuka hingga penutup. Berbagai menu grilled (bakar-red) serta makanan yang dimasak secara langsung dihadapan tamu dapat menjadi pilihan yang tepat untuk santapan makan malam anda.

Anda juga bisa merasakan suasana malam Kota Bandung yang tenang dari ketinggian lantai 6 Hotel Aston Tropicana. Karena memang acara makan malam spesial ini diadakan di pool side Aston Tropicana.

Dengan merogoh kocek Rp 150.000 nett per orang, Anda bersama keluarga atau kerabat dapat menikmati langsung Barbeque under the Star ala Aston Tropicana. Selain menikmati aneka santapan lezat, Anda juga bisa menikmati hiburan alunan musik dibawah langit Kota Bandung.

“Kami ingin memberikan Nuansa yang berbeda kepada tamu yang datang, dengan harga yang terjangkau namun dapat menikmati berbagai makanan fresh dengan cita rasa yang menggugah,di bawah taburan bintang di langit serta dihibur oleh alunan musik selama berada di Aston Tropicana,” ujar Food and Beverage Manager Aston Tropicana Hotel Bandung, Yayat Supriatna kepada detikbandung.

Barbeque Under The Star ini berlangsung selama bulan April sampai dengan Juni 2011, jadi jangan lewatkan untuk menikmati sensasi Barbeque Under The Star ala Aston Tropicana pada akhir pekan ini.

(avi/tya)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/19/081811/1620320/671/makan-malam-spesial-dengan-barbeque-under-the-star

No comments:

Post a Comment