Recent Posts

Monday, May 28, 2012

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Pudji Astuti Dimutasi

Your browser does not support iframes.

placeholder



Foto: Rois Jajeli

Surabaya -
Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Jatim berganti. Dari Kombes Pol Pudji Astuti yang menjabat selama 4 tahun 4 bulan, digantikan Kombes Pol Rahmat Mulyana, yang sebelumnya bertugas sebagai gadik ditakademik STIK Lemdikpol.

Mutasi kedua perwira menengah itu berdasarkan telegram rahasia Mabes Polri nomor: ST/751/IV/2011 tertanggal 13 April 2011.

Dalam TR tersebut juga ada perubahan perwira yang dimutasi. Kombes Pol Daniel Pasaribu bertugas sebagai Analis kebijakan madya bidang jianstraops Polri, yang semula dimutasi sebagai Dirbinmas Polda Jatim dibatalkan dan dirubah menjadi Kasubdit Dalmas Ditsabhara Baharkam Polri.

Daniel digantikan Kombes Pol Pudji Astuti yang sebelumnya Kabid Humas Polda Jatim, menempati posisi sebagai Dirbinmas Polda Jatim.

Kabid Humas yang ditinggalkan Pudji diisi Kombes Pol Rahmat Mulyana, yang sebelumnya bertugas sebagai gadik ditakademik STIK Lemdikpol.

Rahmat Mulyana ini tidak asing lagi di Jatim. Pasalnya, perwira dengan tiga melati di pundaknya itu, pernah menjabat sebagai kapolres di kampung halaman presiden SBY, Pacitan dan juga pernah menjabat sebagai Kapolres Banyuwangi.

Selain Kabid Humas, jabatan Karo Ops Polda Jatim juga berganti. Dari Kombes Pol Rahmad Fudail dimutasi sebagai Kabagjiantekpol Bidppitk STIK Lemdikpol. Fudail digantikan Kombes Abdul Gofur yang sebelumnya menjabat Kabag Mitraropenmas Divhumas Polri.

Upacara serah terima jabatan Karo Ops dan Kabid Humas Polda Jatim berdasarkan surat perintah (sprint) Kapolda Jatim nomor 395/IV/2011 18 April 2011, dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Untung S Radjab, dilaksanakan di gedung Mahameru komplek mapolda, Jalan Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Untung S Radjab mengatakan,  penilaian sertijab tergantung persepsi masing-masing. Namun menurutnya, jabatan itu dinamika orginasiasi.

“Bagaimana kita memaknai sertijab itu, maka kita menyikapi biasa-biasa saja. Kabid huma, karaops jabatan startegis yang merupakan subsistem organisasi kepolisian, subsistem di Polda Jatim,” ujar Irjen Pol Untung S Radjab.

Untung menambahkan, fungsi semua struktur bermakna dalam kehidupan organisasi. “Yang penting tidak berhenti improvisasi, inovasi, optimis tanpa mengeluh, sehingga tujuan organisasi dapat tercapai,” jelasnya.

(roi/fat)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • 24 Pamen Ikut Gerbong Mutasi di Tubuh Polda Jatim
  • Inilah Nama-nama Pejabat Pemprov Jatim yang Dimutasi
  • Pemprov Jatim Mutasi 272 Pejabat
  • Kasdam V Brawijaya Tukar Posisi dengan Wakapuspen TNI
  • Mutasi Perwira Polda Jatim Kembali Bergulir
  • Rotasi Kapolsek di Surabaya, Pangkat Kompol Berjaya

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/Zgvz/~3/AKkCCn4a4tI/kabid-humas-polda-jatim-kombes-pol-pudji-astuti-dimutasi

No comments:

Post a Comment