Recent Posts

Thursday, May 31, 2012

Pengacara Teh Ninih: Suami Sudah Berniat Cerai, Mau Gimana Lagi

share”>

placeholder


Bandung -
Kuasa Hukum Ninih Muthmainah, Iwan Setiawan mengatakan sebagai istri Teh Ninih ikhlas jika Aa Gym akan menceraikannya. Sementara itu ketidakhadiran Teh Ninih dalam sidang cerai talak kali ini, menurutnya karena ada kesibukan pekerjaan.

“Pada dasarnya teteh kalau ada semacam gugatan atau permohonan dari suaminya, intinya tidak keberatan,” ujar Iwan usai sidang di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Selasa (19/4/2011).

Jadi menerima permintaan cerai talak Aa Gym? “Iya,” jawab Iwan.

“Gimana ya. Posisi sebagai isteri, kalau misalnya suami udah berniat untuk itu (cerai-red) harus gimana lagi,” tutur Iwan.

Sementara itu menurut Iwan ketidakhadiran Teh Ninih dalam sidang perceraian karena ada kesibukan pekerjaan dan juga acara keluarga. “Saya tidak bisa menjelaskan merinci kesibukannya. Cuma beliau tdk bisa menghadiri persidangan,” katanya.

Iwan memastikan kondisi Teh Ninih saat ini dalam kondisi baik. Iwan berjanji akan mendatangkan kliennya pada sidang mediasi, 3 Mei 2011. “Insya Allah saya usahakan hadirkan (Teh Ninih-red) untuk tahapan mediasi,” kata Iwan.

Senin (14/3/2011) melalui kuasa hukumnya Jenal SH, Aa Gym mendaftarkan cerai talak ke PA Bandung. Perkara gugatan Aa AGym tercatat dengan nomor 845/pdt-g/2011/PA-bdg.

Dalam surat itu Aa Gym memohon kepada pengadilan agama agar mengizinkannya menjatuhkan ikrar talak satu terhadap istri pertama yang dinikahinya selama 24 tahun itu. Dari Teh Ninih, Aa Gym memiliki tujuh anak.

Kabar perceraian itu sebelumnya sempat diungkapkan oleh sahabat Aa Gym, Miftah Faridh. Menurut Miftah, secara agama Aa Gym dan Teh Ninih sudah cerai. Aa Gym yang telah menjatuhkan talak.

(ern/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/19/132959/1620605/486/pengacara-teh-ninih-suami-sudah-berniat-cerai-mau-gimana-lagi

No comments:

Post a Comment