Recent Posts

Tuesday, May 22, 2012

Bos Ferrari Tuntut Peningkatan Performa

share”>

Ferrari Getty285
Getty Images

Roma – Fernando Alonso dan Felipe Massa cuma bisa menuntaskan GP China di posisi enam dan tujuh. Setelah tiga balapan berakhir mengecewakan, Luca di Montezemolo menuntut peningkatan performa dari timnya.

Posisi enam dan tujuh yang didapat duet Alonso-Massa di GP China membuat Ferrari belum sekalipun merasakan finis di atas podium sepanjang musim ini. Performa terbaik The Prancing Horse sejauh ini adalah finis keempat yang diraih Alonso di Australia.

Meski masih banyak seri menunggu namun start buruk ini jelas mengkhawatirkan buat tim sekelas Ferrari. Apalagi di sisi lain McLaren Mercedes terlihat mulai bisa menandingi Red Bull, menyusul kemenangan Lewis Hamilton di Shanghai International Circuit kemarin.

Kondisi tersebut membuat Presiden Ferrari Luca di Montezemolo kecewa. Dia pun menuntut insinyur Ferrari untuk bekerja lebih keras lagi demi kembali bertarung di barisan terdepan.

“Ini tidak bisa dan tak boleh terjadi di level tim ini. Ini momen yang sangat sulit. Saya berharap insinyur kami bekerja dengan determinasi dan tahu haru berbuat apa, untuk melepaskan kapasitas maksimal Ferrari demi meningkatkan performa mobil dalam waktu singkat,” sahut di Montezemolo seperti dikutip dari Autosport.

Dengan balapan selanjutnya masih tiga pekan mendatang di Turki, Ferrari akan punya banyak waktu mempersiapkan mobilnya. “Saya ingin Ferrari berada di level yang kami dan fans inginkan,” tutup di Montezemolo.


( din / roz )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Vettel di Antara Pelajaran di China & Memori Buruk di Turki
  • Balapan Menyenangkan untuk Schumi
  • Button Nilai Insiden Salah Masuk Pit Tak Krusial
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/Lvcc/~3/HAdUkUXaCw0/bos-ferrari-tuntut-peningkatan-performa

No comments:

Post a Comment