Recent Posts

Monday, May 28, 2012

Tips Menyimpan Sepatu Ala Khloe Kardashian

placeholder

ist.

Jakarta – Penyimpanan sepatu yang tidak teroganisir dengan baik, bisa membuat sepatu mudah rusak. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, ikuti trik cara penyimpanan sepatu dari Khloe Kardashian.

Menjaga agar sepatu tidak cepat rusak bukanlah perkara mudah. Kebiasaan menumpuk dan menyimpan sepatu tidak dalam kotaknya akan membuat bahan dan kulit sepatu mudah terurai. Selain itu, penyimpanan yang tidak teroganisir juga bisa menyulitkan Anda untuk menemukan sepatu saat membutuhkannya.

Salah satu bintang reality show yang peduli mengenai cara penyimpanan sepatu adalah Khloe Kardashian. Ia mengatakan bahwa menyimpan sepatu berdasarkan warna adalah hal yang penting karena dapat membantunya menemukan sepatu yang ia butuhkan.

“Saya mencintai semua koleksi sepatu saya! Sebuah keharusan untuk mengkoordinasikan sepatu saya berdasarkan warna dan dapat melihatnya dengan jelas. Saya juga menaruh sepatu dengan hak yang berlawanan. Ini sangat menghemat ruang dan membuat Anda bisa melihat bagian depan dan belakang sepatu, “ujar adik Kim Kardashian, seperti yang dikutip dari Female First.

Selain beberapa cara diatas, ada beberapa langkah lain penyimpanan sepatu yang tidak kalah penting. Simak cara merawat sepatu sgar tahan lama, disini.

(eya/kik)


Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/VASR/~3/c2OwiuiHFBc/tips-menyimpan-sepatu-ala-khloe-kardashian

No comments:

Post a Comment