Recent Posts

Friday, May 11, 2012

Trend Pernikahan Terbaru: Menikah ala Pangeran William

placeholder

Dok. Getty Images

Jakarta – Seperti apa trend pernikahan untuk masa mendatang? Pernikahan ala Pangeran William dan Kate Middleton lah yang kini jadi acuan. Apapun yang digunakan di pernikahan William dan Kate diprediksi jadi trend.

Dilansir TorontoSun, meskipun pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton masih dua minggu lagi, pengaruh keduanya pada trend pernikahan sudah terasa. Trend itu bisa dilihat mulai dari busana, cincin, undangan, sampai dekorasi.

Trend sebelumnya juga pernah dibuat almarhum ibunda William, Putri Diana. Saat menikah dengan Pangeran Charles pada 1981, Diana mengenakan gaun putih taffeta. Tidak lama setelah pernikahan itu digelar, para desainer pun mulai menampilkan gaun serupa.

Berkaca pada kasus Diana, dipastikan gaun yang dipakai Kate Middleton dalam pernikahannya dengan William akan bernasib sama. Meskipun sampai saat ini desain gaun tersebut masih misterius, gaun Kate akan jadi inspirasi banyak calon pengantin.

Calon istri Pangeran William itu memang kini jadi trendsetter. Sejak diberitakan resmi bertunangan dengan Pangeran William, apapun yang dipakainya langsung ditiru dan dicari. Salah satunya adalah baju yang dipakai Kate saat melakukan foto pertunangan dengan William.

Saat melakoni foto tersebut, wanita 29 tahun itu memakai blouse berwarna krem. Sebelumnya blouse sutra itu langsung habis terjual tidak lama setelah dipakai Kate. Dilansir Telegraph, setelah empat bulan berlalu, Whistles memproduksi lagi blouse itu.

Kembali ke soal gaun pernikahan, bukan hanya gaun Kate saja yang akan jadi trend. Cincin pernikahan William dan Kate juga diprediksi akan diikuti banyak calon pengantin. Apalagi sebelumnya cincin pertunangan mereka sudah mengalami hal tersebut. Kini, banyak pasangan yang mencari cincin dengan batu safir biru.

“Batu yang dipakai itu membuat cincin tersebut terasa lebih personal dan itulah yang sekarang ini ingin dipakai para pengantin,” ujar Editor In Chief majalah WeddingBells Alison McGill.

(eny/eny)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/18/122930/1619645/854/trend-pernikahan-terbaru-menikah-ala-pangeran-william

No comments:

Post a Comment