Recent Posts

Thursday, May 3, 2012

Simpang Siur Identitas MS, Mochamad Sarip atau Muchamad Syarif?

share”>

placeholder


Jakarta -
Terduga pelaku bom bunuh diri di masjid Ad-Zikra yang berada dalam kompleks Mapolresta Cirebon mengarah kepada pria berinisial MS. Namun nama MS ini menjadi tanda tanya, terutama soal penulisan nama lengkapnya. Benarkah MS memiliki identitas ganda?

Berdasarkan data dari surat nikah, nama MS itu ditulis Mochamad Sarip. Pada Agustus 2010 lalu, Sarip mempersunting Sri Maliha, warga Kabupaten Majelengka, Jabar.

“Ya nulisnya begitu, Sarip. Pake P,” ujar isri Sarip, Sri saat ditemui di rumahnya, Gang 30 Bata, RT 3 RW 1, Dusun Senen, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Sabtu (16/4/2011).

Sementara dalam data Kartu Keluarga (KK) tertulis Muchamad Syarif. Kesamaan surat nikah dan KK hanya terletak pada keterangan lengkap MS lahir. Ia lahir di Kota Cirebon pada 20 Agustus 1979.

Dalam selembar KK itu, MS anak ke empat dari delapan bersaudara. Orang tuanya Abdul Gafur dan Sri Mulat. Mereka beralamat di Gang Rarakuning II No 55, RT 3 RW 6, Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Data tersebut didapat dari salinan surat KK yang dipegang Ketua RT 3, Supandi.

(bbn/her)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/16/235737/1618991/10/simpang-siur-identitas-ms-mochamad-sarip-atau-muchamad-syarif

No comments:

Post a Comment