Recent Posts

Saturday, May 19, 2012

Paket Misterius di Depan Toko Mbah Demes Diledakkan Tim Jihandak

Your browser does not support iframes.

placeholder



ilustrasi

Madiun -
Warga Jalan Ciliwung, Kecamatan Taman, Kota Madiun digegerkan dengan temuan paket mencurigakan yang diduga bom. Paket yang tergeletak di depan toko milik Mbah Demes (75) itu akhirnya diledakkan Tim Jihandak.

Dari pantauan detiksurabaya.com, paket mencurigakan tersebut dibungkus dengan kain kantong berwarna merah. Sementara dari bagian atas kantong yang terbuka terdapat kabel dan beberapa tombol.

Menuk Andriani, salah satu tetangga Mbah Demes, mengatakan mengatakan bahwa benda tersebut diketahui mbah Demes sejak pukul 18.00 WIB dan langsung melapor ke Polsek Taman.

“Tadi saya disuruh Simbah untuk lapor ke polisi karena takut ada bom seperti di daerah lain,” jelas Menuk, Senin (18/4/2011).

Polisi yang datang kemudian langsung mengamankan TKP dengan mamasang garis polisi berjarak lima enam meter dari benda mencurigakan tersebut, sambil menunggu datangnya Tim Jihandak dari Brimob Jatim Kompi C Detasemen 2 Madiun.

Pemeriksaan mengunakan metal detector menunjukkan adanya kandungan metal. Tim Jihandak pun lantas meledakkan barang mencurigakan tersebut. Serpihan bekas ledakan di kumpulkan dan dibawa ke Mako Brimob.

“Akan dilakukan uji lab apakah ada kandungan bahan peledak atau tidak. Jadi kita belum bisa memastikan apakah itu bom atau bukan,” ujar Kapolres Madiun Kota, AKBP
Adi Deriyan usai peledakan.

Sementara itu dari pantauan detiksurabaya.com ratusan warga tampak bergerombol di sekitar lokasi.

(gik/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Tim Gegana Sisir Kampus Akademi Kesehatan Bojonegoro
  • Kampus Akademi Kesehatan Bojonegoro Diteror Bom
  • Tas Misterius di Dekat Masjid Diledakkan, Isinya Baju dan Baterai HP
  • Penjinakan Tas Hitam Diduga Berisi Bom Baru Dilakukan Rabu Besok
  • Tas Misterius di Samping Masjid Gegerkan Warga Lumajang
  • Mau Cari Ikan, Malah Dapat Bondet, Akibatnya Imam Kehilangan Tangan

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/Zgvz/~3/MJBI_tY4Xc4/paket-misterius-di-depan-toko-mbah-demes-diledakkan-tim-jihandak

No comments:

Post a Comment