Recent Posts

Saturday, May 5, 2012

Operasi Kapolresta Cirebon Tunggu Hasil Evaluasi Tim Dokter

share”>

placeholder


Jakarta -
Kapolresta Cirebon, AKBP Herukoco saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Langkah yang akan dilakukan terhadapnya akan ditentukan berdasarkan evaluasi tim dokter.

“Tim dokter sebentar lagi akan melakukan evaluasi dari hasil laboratorium, hasil rontgent, dan CT-scan yang kita lakukan ke seluruh tubuhnya,” kata Mustafa Fauzi, Direktur RSPP ketika ditemui di RSPP, Jl Kyai Maja, Jakarta, Minggu (17/4/2011).

Sementara kondisi AKBP Herukoco saat ini sudah sadar dan sudah mampu untuk berkomunikasi. Herukoco saat ini sedang disiapkan untuk menerima tindakan yang akan dilakukan oleh tim dokter.

“Kondisi sore ini adalah belum banyak berubah, dia sudah sadar penuh, sudah bisa bicara. Kita akan mempersiapkan agar kalau tim dokter akan melakukan sebuah tindakan, dia sudah siap,” tambahnya.

Sementara menurut Mustafa, alasan AKBP Herukoco dipindah ke RSPP karena serpihan bom yang masuk ke tubuh Herukoco sulit untuk dikeluarkan sehingga memerlukan fasilitas yang lebih lengkap.

“Yang pertama ada serpihan-serpihan benda asing yang letaknya memang sulit, contohnya di rongga dinding dada. Dan mungkin dengan fasilitas yang ada di Cirebon tidak memungkinkan,” katanya.

(anw/anw)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/17/170815/1619236/10/operasi-kapolresta-cirebon-tunggu-hasil-evaluasi-tim-dokter

No comments:

Post a Comment