Recent Posts

Monday, May 7, 2012

Kebiasaan Dyah W Utami dengan Novel Horor

Your browser does not support iframes.

placeholder



Surabaya -
Selalu penasaran dengan cerita misteri, Dyah Wahyu Utami makin gencar membaca novel dan komik horor. Bahkan sejak duduk di bangku SD, wanita yang kini hampir berusia 24 tahun sudah mengoleksi serial Ghostbumps. Alhasil semakin seram cerita horor yang dibaca, ia merasa pikirannya semakin fresh.

“Sampai sekarang menjadi kebiasaan, semakin seram ceritanya, semakin fresh yang saya rasakan,” kata Dyah yang kini menjabat sebagai Bussiness Executive Surabaya Plaza Hotel (SPH) saat berbincang dengan detiksurabaya.com, Senin (18/4/2011).

Wanita yang mengaku sangat memuja novel The Dracula karya Bram Stoker ini telah terbiasa hobi membaca sejak kecil. Sambil berseloroh, ia pun bercerita bila sebagian orang mencari suasana segar dengan berlibur atau kegiatan luar ruangan lainnya. Dia mengaku lebih suka menghabiskan waktu untuk membaca novel.

Bahkan saking cinta membaca, ia bisa melumat seri terakhir seri novel Harry Potter oleh J. K. Rowling, “Harry Potter and the Deathly Hallows” hanya dalam waktu dua hari.

“Buku Harry Potter and the Deathly Hallows itu saya habiskan hanya dalam waktu dua hari. Itu saking saya ingin tahu ending cerita, pokoknya saya sempat-sempatin deh waktunya,” terangnya.

Seleranya melumat banyak novel ini tidak terbatas novel dengan tema horor saja. Kecuali novel berbau drama, apapun yang bisa menambah wawasan pasti akan dimakan habis wanita lulusan Fakultas Sastra Inggris Universitas Airlangga ini.

“Novel apapun saya baca, kecuali yang berbau drama, saya tidak suka,” tandasnya.

(nrm/fat)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Lama Vakum Menyanyi, Ika Putri Siap-siap Wisuda
  • Etty Soraya, Sering Dapat Ide Segar dari Travelling di Pegunungan
  • Ivone Andayani, Demi Kucing Rela Keluarkan Rp 1,5 Juta Sebulan
  • Sri Ambar Yusmeniwati, Ibu 2 Anak yang Kagok Memandikan Bayi
  • Estella Maria Mudah Bosan dengan Model Rambut
  • Junita Kartikasari Tak Mampu Lupakan Kuliner Surabaya

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/18/092717/1619410/1071/kebiasaan-dyah-w-utami-dengan-novel-horor

No comments:

Post a Comment