Recent Posts

Monday, May 14, 2012

Tanggapi Baliho Besar Dirinya, Foke: Bodo Amat Emang Gue Gubernurnya

share”>

placeholder


Jakarta -
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau akrab disapa Foke tidak ambil pusing atas tudingan miring atas baliho besar bergambar dirinya. Baliho berukuran 20×26 meter dengan tema KTT Asean 2011 itu dianggap Foke bukan sebagai niatan untuk berkampanye.

“Orang baliho mau ada konferensi ASEAN kok,” kata Foke, saat ditanya wartawan, usai rapat kerja dengan Presiden di Istana Bogor, Senin (18/4/2011).

Dalam baliho itu, Foke tampak mengenakan safari hitam. Baliho yang dipasang di depan kantor Pemprov dan menghadap ke ruas Jl Medan Merdeka Selatan itu, selain foto Foke ada juga gambar lambang ASEAN dan tulisan ‘Sukseskan KTT ASEAN 2011′. Foto Foke juga dipasang di sejumlah jembatan penyeberangan di tempat strategis dengan tulisan, “Welcome to Jakarta ASEAN’S Chair City.” Meskipun tulisan itu agak membingungkan, tapi mungkin maksudnya adalah Indonesia saat ini duduk sebagai ketua ASEAN atau Jakarta adalah ibukota ASEAN.

“Kenapa hanya foto Bapak saja yang dipasang?” tanya wartawan.

“Bodo amat, emang gue gubernurnya. Kalau lu gubernurnya, pasang foto lu,” cetus Foke dengan gaya khasnya.

Foke mengaku pemasangan foto dirinya bukan persoalan. “Ya iyalah, emang yang punya ibukota siapa?” tanyanya balik.

Dia pun tidak khawatir dituding mencuri start kampanye pemilihan gubernur pada 2012 mendatang. “Bodo amat, kalau Gus Dur bilang EGP, emang gue pikirin,” kelit gubernur berkumis ini.

(ndr/nrl)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/BPZW/~3/cHMJNW6gz-M/tanggapi-baliho-besar-dirinya-foke-bodo-amat-emang-gue-gubernurnya

No comments:

Post a Comment