Recent Posts

Friday, May 4, 2012

Sri Sedih Jika Suami Terbukti Pelaku Bom Cirebon

share”>

placeholder


Jakarta -
Sri Maliha (27), istri M Sarip, pria yang diduga mirip dengan pelaku peledakan bom bunuh diri di Cirebon, yakin jika suaminya tak ikut organisasi apapun. Ia bahkan sampai saat ini tak akan menyangka jika pelaku itu benar-benar suaminya.

“(Seandainya hasil DNA terbukti) tentu saya sedih dan kaget sekali. Saya enggak bakal nyangka,” ucap Sri ketika berbincang dengan wartawan di ruang tamu rumahnya Gang 30 Bata, RT 3 RW 1 Dusun Senen, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (17/4/2011).

Terlihat ratusan warga mulai anak kecil hingga dewasa berkerumun di depan rumah satu lantai itu. Sesekali Sri merapikan kerudung panjang hitam saat kamera wartawan menyorot wajahnya.

Sri dipersunting pria yang dicintainya itu pada Agustus 2010. Sejak menikah, M Sarip tinggal di rumah itu yang merupakan milik orang tua Sri.

Wanita yang hamil sembilan bulan ini belum yakin bila suaminya terduga bom bunuh diri di masjid yang berada di komplek Mapolres Cirebon Kota, Jl Veteran, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Sri tentu berpegang teguh kalau suaminya tidak terlibat, apalagi sebagai pelaku bom bunuh diri. Ia berharap dugaan meleset dan M Sarip bukan terduga bom Cirebon.

“Soalnya selama ini baik-baik saja. Yang saya tahu dia enggak pernah ikut organisasi,” jelasnya.

 

(bbn/gun)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/17/174601/1619248/10/sri-sedih-jika-suami-terbukti-pelaku-bom-cirebon

No comments:

Post a Comment