Recent Posts

Saturday, May 5, 2012

Menkes Jenguk Kapolresta Cirebon di RSPP

share”>

placeholder


Jakarta -
Seusai meninjau korban bom yang meledak ketika salat Jumat di Mapolres Cirebon, Menteri Kesehatan (Menkes) Endang Rahayu Sedyaningsih langsung menjenguk Kapolresta Cirebon Herukoco yang terluka parah karena terkena serpihan bom di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

“Sekarang stabil. Bisa bicara dengan saya, sadar, bisa bercakap-cakap. Tapi saya tidak mau berbicara terlalu lama agar dia bisa istirahat. Saya juga bicara dengan keluarganya,” kata Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih ketika ditanya mengenai kondisi Kapolresta Cirebon di RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2011).

Namun, belum diketahui berapa lama masa penyembuhan Kapolresta Cirebon karena sedang menunggu hasil laporan tim dokter.

“Sangat tergantung pada laporan tim dokter. Kalau operasinya besar, tentu masa penyembuhannya lebih lama. Kita bantu doa agar dokter-dokter ini firm dalam melaksanakan tugasnya,” katanya.

Sementara tentang kunjungannya ke Cirebon, Menkes menyampaikan bahwa beberapa korban akan dirujuk ke rumah sakit di Bandung.

“Semuanya membaik tapi harus ada yang dirujuk lagi. Jadi akan dirujuk ke rumah sakit di Bandung karena ada serpihan yang sulit, seperti di antara syaraf. Itu harus betul-betul ada alat yang bisa melihat. Ini harus ada alat yang dengan jelas memperlihatkan di mananya,” katanya.

(anw/anw)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/17/165028/1619225/10/menkes-jenguk-kapolresta-cirebon-di-rspp

No comments:

Post a Comment