Recent Posts

Thursday, May 17, 2012

Kalah 0-1, Kiper PSPS Jadi Mimpi Buruk Persib

share”>

Bandung -
Menang besar di laga sebelumnya, Persib justru kalah 0-1 oleh PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Senin (18/4/2011). Di laga itu, penjaga gawang PSPS, Fance Haryanto jadi mimpi buruk bagi skuad ‘Maung Bandung’.

Peluang demi peluang Persib di babak pertama dan kedua, mampu digagalkan Fance dengan gemilang. Christian Gonzales dan kawan-kawan pun mandul, tak mampu mencetak gol.

Sejak tertinggal lewat gol striker Dzumafo Herman menit 48, Persib terus melakukan serangan sporadis ke pertahanan PSPS. Namun, pemain PSPS tampil disiplin dalam menjaga pertahanannya.

Mereka hanya sesekali melakukan serangan balik serta lebih banyak bertahan dari gempuran Miljan Radovic dan kawan-kawan.

Beruntung, Fance Haryanto tampil dalam performa terbaiknya. Padahal, selama ini Fance lebih banyak diposisikan sebagai kiper kedua PSPS.

Masuknya Matsunaga Shohei, Gilang Angga dan Rahmat Afandi di babak kedua pun tak mampu membuat Persib menyamakan kedudukan, apalagi mengantar kemenangan.

Kekalahan tersebut jadi yang kedua di kandang Persib pada putaran dua Liga Super Indonesia (LSI). Sebelumnya, Persib sempat menuai kekalahan 2-3 dari Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

(ors/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/18/174509/1620108/486/kalah-0-1-kiper-psps-jadi-mimpi-buruk-persib

No comments:

Post a Comment